Jumat, 14 November 2014

just luahan hati

Aku merindukanmu
Aku masih ingat awal bertemu denganmu
dan dalam sedikit waktu bersamamu

entah bagaimana perasaanmu sesungguhnya padaku
pandangan orang disekitarmu menilaiku
bahwa aku tak menyayangimu

mungkin aku tak berarti bagimu
tapi ku tahu terkadang kau akan mengingatku
walau sebagai orang yang paling kau benci

aku tak perduli semua itu
kemarin saat ini dan selamanya
yakinlah bahwa aku masih menyayangimu

++++++++++++

Malam yang tentram ini
kuterdiam sendiri
hanya tetes air yang menetes disamping kamarku
terdengar mengalun indah
kutatap jauh dalam terang kamar ini
seakan sinar ini membawaku kembali ke rumahku
saat bersamamu di malam itu
ingin sekali kuungkap segala rasa cintaku waktu itu
tapi lidah tak mau berucap
hanya mampu terdiam membiarkan dirimu tersandar dalam damai
kubersyukur dan berterima kasih atas semua ini
dirimu rela sejauh ini menemaniku
menerimaku dan semua kekuranganku
kuharap semua ini tak cepat berakhir
tapi itu pun hanyalah lamunanku
semua tinggal kisah di sebuah malam lalu
awal dari semua kisah kita
kini ku terpisah jauh dengan dirimu
kuharap dirimu setia menunggu ku sayang

++++++++++++

Sayang.. Masih setia kah dirimu menungguku
kuharap kau pun begitu
tapi terkadang dirimu melemahkanku
kerana dirimulah semangatku tuk jalani hubungan kita
sayang maafkanlah aku
terkadang aku malu
siapakah diriku ini tak bersyukur mendapatkanmu
kerana saat dirimu tak mempercayai perasaanku
bahwa aku menyayangimu
saat itu kuingin pergi
entah dengan siapa aku akan jalani hidupku disini
saat kau cemburu dengan kekasih pertamaku
atau dengan sobat karibku disini
terkadang aku hanya ingin tau seberapa besar percayamu padaku
percayalah sayang
dengan siapapun aku berjalan
ku kan jaga hati ini untukmu seorang
bukan kerana aku mau pergi kelain hati
tapi hanyaku merindui kebebasanku sebelum bertemu dirimu
dan kuyakin kau ingat dan menghargai itu

++++++++++++

Bosan terkadang aku jalani hidup ini seorang
ku ingin cepat kembali
bersamamu lewati hari hari indah
tapi ku masih punya destinasi
sebuah tanggung jawab tersendiri
ini juga yang mengajarkanku arti hidup
hmm mungkin aku bukanlah yang terbaik untukmu
tak seperti kekasih mu yang dulu
sayang dirimu baik baik lah disana
raihlah mimpimu selagi ada waktu
kuhanya berdoa semoga yang terbaik untukmu
maaf aku selalu meresahkanmu
aku tak mampu membuat kata kata indah untukmu
cuma ini yang kujanjikan untukmu sayang
kuharap kau percaya padaku
menerima segalaku
aku mencintaimu NURUL KU TERSAYANG

 23/03/12 08:20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar