Senin, 21 Maret 2011

WANITA BERJILBAB GAK PERLU MUNAFIK

Semua orang mungkin mengidamkan pasangan yang alim. Bila seorang perempuan yang ada dalam pandangan kita yakni sesosok yang berjilbab.
Apalagi yang tampak cantik bila memakai jilbab, kesan yang ada jelas alim, lemah lembut, berperasaan dan menutupi auratnya.
Jaman sekarang sangat banyak kita jumpai perempuan berjilbab, bahkan tak jarang ada yang menutupi semua bagian tubuhnya mulai dari kepala hingga ujung kaki yang terkesan seperti "ninja".



Diantara mereka jelas bermacam-macam latar belakang dan kepribadian, banyak juga diantaranya menggunakan jilbab untuk menutupi kebejatannya. Teringat salah seorang teman sekolah saya yang nakal dan sangat tomboi, mendadak dia memakai jilbab. Usut punya usut ternyata karena di Drop Out dari sekolah.
Di kalangan artis Indonesia yang kondang pun ada contoh lainnya, Zaskia Adya Mecca salah satunya. Pernah kepergok sedang merokok, apakah pantas seorang perempuan merokok? Terlebih dia adalah "public figure" yang mempunyai image perempuan alim yang selalu berjilbab.


Belakangan pun kita sering menjumpai berbagai kasus vidoe mesum dengan perempuan yang memakai jilbab. Secara umum hal ini jelas merusak citra agama islam.
Entah apa yang ada di dalam benak pikiran perempuan berjilbab yang kelakuannya tidak sealim dan tidak sebaik yang kita kira itu!
Pengalaman terakhir saat berpacaran juga tidak jauh berbeda, ketika saya stress dan khilaf selingkuh secara maya dengan mengirim pesan singkat melalui handphone yang berisi kata-kata mesra kepada perempuan lain hingga akhirnya ketahuan, SAYA AKUI MEMANG SALAH. Tanpa di duga pacarku yang berjilbab itu pun juga balas dendam. Dia jalan dan dekat dengan seorang pria lain saat statusnya masih pacar saya. Yang menjadi persoalan, KENAPA PEREMPUAN BERJILBAB NAN ALIM SEPERTI DIA TEGA MEMBALAS DENDAM DENGAN CARA YANG JAUH LEBIH KEJAM DAN TERAMAT MENYAKITKAN TANPA MEMPUNYAI PERASAAN SEDIKITPUN?????????????
APAKAH MEMANG PANTAS SEPERTI ITU??
Itulah yang membuat aku heran dengan sosok perempuan yang berjilbab. BUKANNYA MUNAFIK, AKU SENDIRI MEMANG BEJAT DAN TIDAK ALIM. Tapi aku masih mempunyai perasaan meskipun dalam keadaan salah! Semua manusia juga tak luput dari kesalahan, karena tidak ada satupun manusia yang sempurna!

Jadi tolong kepada kalian semua perempuan yang memakai jilbab, tunjukkanlah bahwa kalian benar-benar alim, religius, mempunyai sikap baik, mempunyai perasaan dan mempunyai tingkah laku yang sesuai dengan jilbab yang kalian kenakan! Banyak orang bejat tapi sikap dan tingkah lakunya bisa baik! Jangan karena kalian kaum perempuan yang selalu "ditindas" dan "dipermainkan" kaum pria, jadi seenaknya dan tidak mempunyai perasaan seperti itu!!
APA TIDAK MALU PADA DUNIA JIKA ALIM BERJILBAB TETAPI SIKAP DAN KELAKUANNYA BURUK??















Satu yang pasti, jangan mudah tertipu dangan penampilan! Meskipun sangat cantik dan berjilbab, harus tetap hati-hati agar tidak salah dalam menentukan pilihan!
"Bila ada salah, penulis minta maaf yang sebesar-besarnya!
Tulisan ini di buat berdasarkan pengalaman yang ada TANPA BERMAKSUD MENGHINA kaum perempuan yang berjilbab!"

3 komentar:

  1. setuju nih sama penulis, mantan pacar saya juga sangat menyakiti perasaan dengan berselingkuh dengan teman kantornya sendiri...mereka sudah melakukan pendekatan sebelum dia memutuskan hubungan dengan saya...
    apakah pantas seorang wanita berjilbab dari keluarga haji yang baik serta bekerja di Bank Syariah tetapi memiliki kelakuan yang diluar dugaan saya,busuk memang tapi itulah kenyataan yang ada...

    BalasHapus
  2. Iyah, aku juga setuju... Kan banyak yg suka bgitu2 padahal perempuan alim... (Y)

    BalasHapus
  3. wah wah wah,, artikel ini kayaknya biasa ajah
    cuman ada sebagian yang cerita alur ceritanya sama

    BalasHapus