Senin, 21 Juni 2010

3 gitaris tercepat

1.Michael angelo batio

Wew udah pada tau kan orang yg satu ini, main gitarnya cepat banget terus gw jg suka sama lgu2. Apa lagi yang "Crazy Train Tribute", "Hand Without Shadow", "Burn", dan juga bawaan lagu Metallica yang "Wherever I May Roam", bahkan dia juga bawain lagu yang gitarnya juga pernah di maenin ma Yngwie "Dream on by Aerosmith".Mantabs dah pokoknya..



2.Steve Vai


Wah ini dewa gitar, yang gw sembah2 n puja2..Skillnya mantab bgt..Lagunya "Tender Surrender" ud ckup mmbuat hati gw terbakar. Terus yang "For a God Love" bikin gw merinding lagunya. Apa lagi diiringi ama orkestra. Si Steve selalu main gitar pakai perasaan dan sangat smooth cara mainnya,tapi speednya juga bkin mata belo dah...Pernah main film tentang dia duel gitar gitu..keren bgt filmnya,tapi gw lupa judulnya. Hehehhe, yah anyway dia emg pantes disebut dewa gitar.



3.Kirk hammet


Pasti semua uda tau yang satu ini dun. Siapa lagi kalo bukan gitaris Metallica. Lagu master of puppetsnya disebut-sebut sebagai lagu metal terbaik dalam genre metal. Belum lagi di iringi dengan orkestra namanya Symphony Master of Puppets bedeh..mantabs abis dah.. Dan lagunya yang One Symphony juga sangat mantabs.
Tiap hari gw dengerin saking mantabnya. Kalo udah pada dengerkan album baru mereka Yang Death Magnetic..Weeww..hampir menyerupai lagunya master of puppets karena banyak solonya yang mantabs n ceped bgt..


Dan yang trakir gitaris indo fav. gw..
dan alesan ny ga perlu gw jelasin,,
Heheheh

And she is... Prisa !! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar