Selasa, 08 Juni 2010

Nyatakan cinta

Sudah lama memendam cinta dengan si dia...nggak baik tuh dipendam saja nyatakan dong cintamu… jangan sampai nyesel bisa bisa nanti gebetanmu diambil orang. Kalau si dia istimewa dihatimu.. nyatakanlah cintamu dengan cara istimewa.. Masih bingung gimana cara nyatainnya? Mungkin beberapa cara dibawah ini bisa kamu pertimbangkan..




Ajaklah dia ke tempat romantis…
Orang yang sedang jatuh cinta bawaannya romantisme terus. Sebelum penembakkan hal yang cukup penting adalah tempat.. yah! Kamu rencanain dulu dimana tempat yang oke buat ungkapin hati kamu. Biar suasananya mendukung… kamu bisa ajak dia ke pegunungan pantai dsb. Atau kamu bisa ungkapin perasaan kamu ditempat pertama kali kamu kenalan dengannya.

Best Moment
Untuk menyatakan perasaanmu kamu juga perlu memperhitungkan kapan saat yang tepat. Jangan sampai salah moment misalnya pas dia lagi bad mood atau dia lagi banya masalah. Moment moment istimewa juga bisa jadi saat yang tepat. Misalnya pas hari ulang tahunnya.

Buat kejutan
Siapa sih yang nggak suka dengan surprise alias kejutan? Semua orang pasti suka. Misalnya ajaklah dia ke atas gedung atau tempat tinggi lalu ajak teman-temanmu untuk membantu buat formasi bertulisakan “I love u” dan saat dia melihat kebawah semua temanmu menyalakan kembang api secara bersamaan. Tapi ingat untuk melakukan ini butuh persiapan dan timing yang pas.

Love is in the air
Gebetan kamu suka dengar radio? Cari tahu channel radio kesukaannya. Nah pas dia lagi dengerin radio kesayangannya. Kamu bisa ungkapkan cinta kamu diradio itu…plus minta diputerin lagu kesukaannya yang romantis.

Video all about her/him
Cari tahu apa saja sih yang dia sukain apa hobby dia makanan kesukaan dia. Nah kamu bisa buat video tentangnya. Sebagai penutup kamu ungkapain deh isi hatimu. So sweet kan?? Tapi emang butuh sedikit perjuanagan dan kreatifitas.. durasinya juga nggak perlu lama-lama.. ntar disangka bikin sinetron lagi..

Cerita cinta tentang dia
Kalau kamu emang hobby atau berbakat nulis nggak ada salahnya kalau kamu bikin puisi buat dia atau kalau mau lebih keren lagi.. kamu bikin cerpen atau novel yang menceritakan awal kamu ketemu dia sampai kamu bisa jatuh cinta sama dia. Plus dengan salinan sms dari dia. Buat dengan kata-kata dramatis juga boleh asal nggak lebai lah ya..

Puzzle Cinta
Buatlah puzzle dari gambar atau photo kamu dan dia atau tulisan ungkapan cinta kamu. Lalu kirimlah secara acak perharinya.

100 kata cinta buat dia
Buatlah 100 alasan kenapa kamu suka dia lalu tuliskan dalam kertas kecil sebagai pembungkus permen. Masukkan semua dalam suatu wadah yang bagus dan dihias. Nah setiap kali dia akan memakan permen itu akan ada ungkapan cinta untuknya.

Ich Liebe Dich
Kalimat “aku cinta kamu” sudah menjadi bahasa wajib buat ungkapan cinta. Tapi lebih oke lagi kalau kamu mempelajari kata “aku cinta kamu” dalam 100 bahasa. Nah di newsletter Bergaul edisi 131 dimuat video kalimat “aku cinta kamu” dalam berbagai bahasa. Mungkin kamu bisa menghapal dan mempraktekannya pada hari H penembakanmu.

Semoga sukses ya.. dan yang paling penting dari itu semua adalah seberapa tulus cintamu padanya.. selamat berjuang!



1. Letakkan catatan di meja makan sebelum sarapan, dengan tulisan 'Aku Cinta Kamu'

2. Kirimkan sebuah e-mail pada kekasih Anda yang berisi sebuah puisi cinta

3. Kirimkan e-card cinta pada kekasih Anda. Untuk yang ini, Anda bisa juga melakukannya setiap hari.

4.Kirimkan bunga dengan catatan singkat 'Aku Cinta Kamu'

5.Buat daftar hal-hal yang membuat Anda mencintainya, betapapun itu terdengar konyol. Dan berikan daftar itu padanya.

6. Luangkan waktu khusus hanya untuk berduaan dengan kekasih Anda

7. Beri pelukan hangat di tempat yang dia tak mendunga Anda akan melakukanya

8. Buat masakan makanan favorit kekasih Anda

9. Saat menemuinya, berikan senyuman Anda yang paling manis dan tatap matanya dalam-dalam

10. Jika Anda dan kekasih terpisah jarak, lakukan kujungan kejutan

materi referensi:


10 Cara Menyatakan Cinta


“Saya cinta kamu.” Tiga kata yang simpel dan sarat makna. Hanya diucapkan di mulut saja sudah membuat hati melayang. Apalagi jika diucapkan dengan cara yang tidak biasa seperti ini.1. Tulis dan tempelkan

Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

2. Iklan surat kabar
Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.

3. Abadikan lewat buku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

4. Pesan cinta
Rekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

5. Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu.
Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari.

6. Biarkan jari bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.

7. Menyusun puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim.

8. Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.

9. Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan “saya cinta kamu” dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.

10. Kirim makan siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata “I Love You” di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.

Teknologi Kikis Romantisme. Survei yang dilakukan High Street Stationary Chain Partners di Inggris menyebutkan, satu dari 20 orang memilih untuk menyatakan cinta untuk pertama kalinya lewat tulisan, termasuk lewat SMS atau e-mail. Lima persen perempuan yang disurvei mengatakan mereka lebih suka mengatakan cinta lewat telepon, SMS atau e-mail ketimbang berhadapan langsung. Uniknya 70 persen responden mengaku shock bila dikirimi surat cinta

thank you

materi referensi:

kompas.com





Tip Menyatakan Cinta: (Biasanya harus cowok yang menyatakan, kecuali ceweknya penganut Very Kartini Sekali)

1.Keyakinan, apa si dia suka sama anda (minimal pernah jajan bareng, jalan-jalan).
2.Suasana Ruang, jangan di rumah dia (kesannya nggak modal gitu), apa ke Tempat Hiburan, Restoran.
3.Suasana Hati, lihat dia lagi mood apa nggak, hindari kalau dia lg capek, em, atau apalah.
4.Media, nyatakan juga dengan hadiah/bunga/berlian (kalau lagi bokek, tunda dulu aja, siapa tau keduluan orang laen).
5.Komunikasi, nyatakan dengan suara yg bagus/mendayu, jangan sambil membentak pasti ditolak. Dan jangan mulut saja yang kerja, tatapan mata sambil pegang tangan atau apalah, jadi ada aksi barang sedikit.
6.Janji, perlu demi meyakinkan si do'i, nanti begini / begitu.

Jangan Bunuh Diri, kitkalau masih saja ditolak, kadang-kadang kita harus memperlihatkan perjuangan kita yang gigih baru bisa diterima, atau sekalian cari aja cewek lain, utarakan, ditolak, cari lagi, Masak sih dalam misalnya 20X satupun nggak ada yang diterima ....

hehehe...selamat menembak...




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar