Sabtu, 12 Maret 2011

Album Jamrud - Bumi & Langit Menangis

Album Jamrud - Bumi & Langit Menangis

Track List
01. Bumi & Langit Menangis ( Instrumental )
02. S.H.I.T
03. Sik Sik Sibatumanikan
04. Cerita usang
05. The devils wears Batik
06. Idiot
07. Komtenplasi
08. Sakit
09. Nangislah Negeriku
10. S.H.I.T ( karaoke )
11. The Devils wears Batik ( minus guitar )
12. Nangislah Negeriku ( minus guitar ).


JAMRUD Takkan Mati


Log Zhelebour pastinya bangga dengan band-band yang dibentuknya. Rata-rata mereka bisa meraup kesuksesan kala ditangani promotor dan produser musik rock ternama ini. Namun, ada sempat ada sedikit persoalan sejak Jamrud mengalami perubahan vokalis. Pun begitu Log mengatakan bahwa ia tidak ingin Jamrud mengalami krisis dan akhirnya membubarkan diri.
"Bahkan seandainya saya nanti sudah mati pun Jamrud harus tetap ada. Ini band yang saya bentuk, band kesayangan saya. Kalau nanti Azis (gitaris) mati pun, mungkin anaknya yang akan menggantikannya. Pokoknya tidak boleh mati," kata Log, di sela konser mini peluncuran album BEST OF THE BEST JAMRUD di Score, Citos, Jakarta Selatan, Minggu (10/1) malam.
Kebanggaan Log tampaknya cukup beralasan, karena di tengah menjamurnya band-band pop di belantika musik nasional, Jamrud bisa dikatakan sebagai salah satu dari sedikit sekali band pengusung musik hingar bingar yang mampu berkiprah dan digemari kawula muda.
Lagu-lagu kelompok musik asal Cimahi, Bandung ini banyak yang mencetak hits, sebut saja Putri, Kabari Aku, Berakit-Rakit, Waktuku Mandi, Terima Kasih, Ulang Tahun, dan Pelangi di Matamu yang seringkali dinyanyikan Susilo Bambang Yudhoyono saat berkampanye pada Pilpres 2004. Semua lagu itu masuk daftar 17 karya terbaik Jamrud dalam album terbarunya. Menurut Log, album BEST OF THE BEST JAMRUD merupakan awal dari kembalinya band itu ke belantika musik Tanah Air, tepatnya setelah vokalis Krisyanto mengundurkan diri dan digantikan oleh Donald.
Selain Donald, Jamrud formasi sekarang juga diwarnai dua musisi muda, Danny dan Irwan pada posisi gitar dan drum. Dua personil yang bertahan adalah Azis dan Ricky Teddy (bass). "Adanya tiga musisi muda ini akan menopang Jamrud di era sekarang, karena regenerasi penggemar juga terjadi. Fans Jamrud 10 tahun lalu berbeda atau bertambah pada zaman sekarang," katanya.
Sebagai awal kembalinya Jamrud, proses pembuatan album BEST OF THE BEST band ini tidak kurang dilakukan di Benchmark Mastering, Sidney, Australia, dengan tata musik yang berbeda dari aslinya. "Boleh dibilang hampir 75% lagu-lagu dalam album ini kita buat baru aransemennya," kata Azis.
Ketika ditanyakan tentang kehadiran Donald, Danny, dan Irwan, ia mengatakan ketiga musisi muda itu membuat musik metal core Jamrud menjadi lebih keras, tetapi tetap 'berkompromi dengan telinga melayu'.
Log berharap tiga personil baru Jamrud dapat memberi kontribusi maksimal di masa datang. "Di album ini mereka baru adaptasi, kira-kira begitu istilahnya," katanya.

Jamrud - Bumi Dan Langit Menangis (Full Album 2011)


Jamrud - Bumi Dan Langit Menangis (Full Album 2011)
Download Mp3 Jamrud - Bumi Dan Langit Menangis (Full Album 2011).rar

Tracklist :
01. Bumi & Langit Menangis (Instrumental)
02. S.H.I.T (Seperti Hati Ini Terbakar)
03. Sik Sik Sibatumanikan
04. Cerita usang
05. The devils wears Batik
06. Idiot
07. Komtenplasi
08. Sakit
09. Nangislah Negeriku
10. S.H.I.T (Karaoke)
11. The Devils wears Batik (Minus Guitar)
12. Nangislah Negeriku (Minus Guitar)

Jamrud - Bumi Dan Langit Menangis (Full Album 2011) - Free Download Jamrud - Bumi Dan Langit Menangis (Full Album 2011) mp3 from pandumusica.info, Please Buy original CDs so that they can still work with other new song.This file is not in our server, but we found on the search google and etc.Easy Download This File And Enjoy in pandumusica.info

9 komentar:

  1. HIDUPKAN TERUS MUSIK ROCK DI TELINGA PARA MELLOW KELUARKAN TERUS DISTORSI YANG MEMBISINGKAN

    BalasHapus
  2. Nyari lagu"nya dimana ya ?
    aku di kampung nih gak ada yang jual album baru nya jamrud :(

    BalasHapus
  3. rock never death

    tenang gan , klo lagu2nya udah release .. insyaallah gua uploadkan biar bisa di download

    BalasHapus
  4. misi gan.. gue mau nawarin..
    temen gue vocalnya mirip dengan vocalnya yang dulu gan, dijamin 100%, gue gak bohong gan.. dia kalau manggung selalu bawain lagunya jamrud gan, hampir semua lagunya jamrud dia hafal..
    lx berminat hub no ini aja gan
    08975002424..
    makasih..

    BalasHapus
  5. eeq loe semua..... kalo gak beli kaset originalnya gmana mau ngembang ni Band... dah lama ni vakum ni band karna di bajak mulu.... beli yang orilah...

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. naaaaaaaah..........
    begini maksud gue formasi baru lagu baru
    ini baru jamrud

    BalasHapus