Sabtu, 07 November 2015

Ini Suporter Paling Setia

Tidak gentar.
Banyak mengklaim kalau dirinya adalah suporter paling setia di jagat sepak bola. Berbagai cara dibuktikan agar mendapat pengakuan akan hal tersebut. Kendati begitu tidak ada yang bisa menyaingi apa dilakukan oleh suporter satu ini.
Dalam ajang Europa League berlangsung hampir serentak pada jumat dini hari salah satu partainya adalah antara Borussia Dortmund dengan Qabala, sebuah klub asal Azerbaijan mampu selesai di urutan ketiga liga domestik musim kemarin.
Bagi penghuni Signal Iduna Park menghadapi tim seperti itu bukanlah perkara sulit terlebih ditambah puluhan ribu penonton datang langsung ke stadion. Hasilnya terbukti benar lewat kemenangan 4-0 atas tamunya itu.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,
Saat laga sudah selesai baru ketahuan kalau ada satu orang hadir khusus ke Dortmund guna saksikan tim kesayangan bermain. Malang jarak jauh sudah ditempuh tapi tidak bisa melihat Qabala cetak gol apalagi sampai menang.
Setidaknya dengan apa sudah dilakukan, suporter ini berhasil buktikan kalau memang ia bukanlah fans plastik. Salut!
 
 
http://www.supersoccer.co.id/sepakbola-internasional/ini-suporter-paling-setia/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar