Minggu, 06 Desember 2015

Merindukan kemarin yang indah chapter III #secret admirer

Chapter III reunian dengan secret admirer

eson , secret admirer dan kisah di negeri rantau
an.
Saat eson sudah merantau di negeri lain. Beberapa waktu berlalu dan sebuah foto di media sosial bernama Facebook yang di unggah teman nya, yang Menandai teman teman saat foto itu di ambil. Ada eson dan si secret admirer di tanda.
Dari situlah semua berawal. Si secret admire nge add eson. Di confirm. Dan gerilya ala private Message atau inbox pun di lakukan.

Dari sekadar sapaan, hai, masih ingat kan, cerita lawakan, kenangan, apa yang saat ini dilakukan, Kondisi dan situasi persekitaran, hingga benih benih cinta lama bersemi kembali mulai tumbuh.

Sebuah sanjungan, pujian, saling asuh asuh kasih sayang berlimpah an. Dengan sedikit candu tawa sedih kasih haru biru. Hingga di buat lah sebuah janji untuk pertemuan.

Eson dan secret admire pun bertemu kembali. Reuni berkasih. Menjalani tinggal pergi dan saling mempercayai. Jalinan pun terbingkai dalam sebuah ikatan cinta. Dan menjadi sepasang kekasih.
Demi detik demi menit dan demi waktu yang mereka lawati. Hingga akhirnya tempat, jarak , waktu dan batas jadi penguji. Apa yang mereka jalani ter goyah.

Dari setiap kumbang yang datang lalu pergi, dari setiap angin sepoi hingga topan yang menerjang, riak kecil air hingga ombak yang menggoyang kapal cinta mereka.

Pada akhirnya yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada. Si secret admire memilih orang lain daripada eson yang tak punya masa depan.

Atas semua yang telah terjadi dan mereka jalani. Eson pun melepaskan si secret admire sama seperti si princess. Tetap dengan doa terbaik untuk wanita yang pernah paling di cinta.

Kini saat tulisan ini sudah di ketik, pulau seberang akhir de sembur 2015. Si secret admire sudah berkeluarga, dengan seorang pria pilihan hatinya. Pria terbaik yang jadi imam nya.
Selamat menikah teman, semoga la geng dan bahagia.

Semoga eson tak seperti cita citanya yang mati muda seperti roket idolanya yang mati muda di usia 27 tahun, karena suatu saat nanti. Eson juga ingin melihat si secret admire menjadi ibu terbaik bagi anak anak nya. Seperti saat eson melihat secret admire menjaga, menyayangi, bersama keponakab keponakan nya. Ivan, bella, faiz dan yang lain nya.

Mungkin eson merindukan nya. Tapi hanya akan berakhir dalam doa agar selalu tetap di lindungan tuhan yang maha esa.

Terima kasih teman, atas waktu dan semua pelajaran hidup yang telah kamu ajarkan kepada eson.
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar