Sabtu, 24 April 2010

curahan hati ooooo ooooo's

Aku mencintaimu melebihi apa pun.

Aku menyayangimu sampai kapan pun.

Sakitmu adalah Sakitku.

Deritamu adalah Deritaku.

Kau bahagia aku turut gembira.

Kau bersedih aku turut sedih.

Aku takkan pernah jatuh cinta lagi.

kecuali hanya dgn mu seorang.

ketika aku berjalan...
dgn sekilas aku memandang.
entah apa yang ada dipikiranku.
hanya wajahmu yang selalu terbayang.
sekejap mataku tak rela melepaskannya.
ingin diriku lalui waktu hanya bersamamu.
terbayang selalu akan cantiknya wajahmu.
teringatku akan senyuman manismu.
membuatku terlelap dalam tiap malamku.
separuh hidupku rela bersamamu.
'tuk membagi cinta hanya berdua bersamamu.
mungkin suatu saat nanti kita bersama.

wajahmu terlihat memerah…
isak tangismu masih terlihat…
noda pipi berbekas sudah
dinda datanglah padaku…
ingin kuusap wajahmu…

hidupkan kembali tawamu…
antarkan kau dalam candaku…
pejamkan matamu sesaat…
sibakkan perlahan bola matamu…
arahkan pada diriku…
raih kuat jemariku…
ijinkan aku menjagamu slamanya.

kau ciptakan aku segala ruang & waktu.
kau ciptakan aku bersama damai dihatimu.
saat kau datang padaku...
ada satu rasa didalam hatiku.
saat cintamu singgah padaku...
ada secercah harapan yg dulu sirna bersemi kembali.
kau yang termanis...
& terindah dihidupku.
kau bintang hatiku.
aku ingin kau selalu ada disini bersamaku.
terangi disetiap malam-malamku
& bawaku ke surga hatimu.

ingin berjalan berdua denganmu kekasih...
lewati malam setelah gerimis usai.
jemari tangan kita melekat jadi satu.
pipimu memerah.
hasratku merekah.
kukatakan kepadamu yang bakal kita kerjakan dengan sederhana.
tersenyumlah kamu...
tertawalah aku.
kenapa waktu tertinggal jauh...?
malam...
suntingkan rembulan untukku.
agar cinta tak berpaling dariku.

bayanganmu tak pernah hilang dari ingatanku.
senyumanmu tak pernah hilang dari pikiranku.
saat ini dimana kau berada...?
karena ku kan menjemputmu dipelukku.
genggam erat tanganku & cintai diriku seutuhnya.
ku ingin kau selalu disini bersamaku.
melewati hari-hari indah bersamamu.
hadirkan satu bintang terindah & terangi malamku.
hanya denganmu...
ku ingin kau selalu bersamamu.
sampai akhir nanti.

malam ini aku menunggumu...
malam ini aku menantimu...
namun dirimu tak jua tiba menghampiriku
dimana dirimu kini...
saat ini kuingin jumpa denganmu
menikmati senyum darimu...
menikmati setiap belaian dan hangatnya cintamu...
entah mengapa...............
aku begitu tak ingin jauh darimu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar