Sabtu, 24 April 2010

serpihan hati bintang cilik

kau bintang
bintang...
tahukah engkau yg aku rasakan?
aku temui namamu disetiap desah nafasmu.
aku temui tawamu disetiap jerit tangisku..
dan aku temui cintamu disetiaph peluhku.
bintang...
akankah engkau terus menemaniku bintang???
tanpamu aku bukanlah siapa-siapa bintang..
tanpamu malam akan terasa mencekam bagiku bintang...
tanpamu aku akan membeku dalam kesendirian bintang..
bintang...
aku ingin engkau disisiku bintang.
menemaniku disetiap detik hidupku.
menemaniku melalui hari-hari yang indah ini bersamamu.
bintang.
sinarilah aku sampai kapanpun bintang.
tetaplah hidup dan bersinar disuatu tempat yg disebut hati.

bunda

saat bintang tak mau memancarkan sinarnya

aku yakin sinar terangmu akan menyinariku

saat satu bintang menghilang dari indahnya malam.

aku yakin kau akan tetap jadi bintang di malam-malam ku.

dan saat semua bintang pergi dariku.

aku yakin kau akan jadi bintang baru di tengah kegelapan malam ku.

kau adalah aku...

satu inci dirimu adalah diriku

satu desah nafasmu memberikan cinta bagiku.

satu kata darimu adalah puisi cinta untukmu.

satu titik air matamu adalah mutiara bagiku.

dan kau adalah bintang terang dihatiku.

percayalah...

semua bayang tentang engkau akan selalu hidup dan bersinar di suatu tempat di dalam diriku yang mereka sebut itu hati.


bintang yang bersinar

tahukkah engkau benda yang bersinar terang di langit pada saat malam tiba? tahukah engkau benda yang menemani bulan disetiap gelap malam? tahukah engkau sebuah benda yang diciptakan allah untuk menghiasi tiap detik di malammu? itulah bintang, dia bersinar tak lelah menmemani setiap hembusan nafas yang allah berikan untukmu, dia menemanimu dalam kegelapan yang mencekam. tanpanya bulan akan tampak gelap.

inginkah kau memeluk bintang duhai kawan? inginkah kau mendengar setiap jeritan keraguannya sobat? inginkah engkau membantunya meraih cita nya?

kawan, bintang takkan pernah redup. tapi dia butuh sinar motivasi yang indah. dia butuh gemintang cinta yang hadir dari hatimu. dia butuh dirimu disisinya!

tahukah engkau kawan? kau pun punya bintang, bahkan kau pun bisa jadi bintang!!! seperti halnya aku aku punya 21 bintang yang takkan pernah redup sampai kapanpun. kau ingin tahu siapa mereka in ilah mereka.

ms kalista: bintang yang menyinari bintang lainnya sinar cintanya takkan pernah redup walau tertutup awan

rizka: sang bintang sejati yang selalu to the point.

eka: sang bintang yang tabah dan selalu menyayangiku.

fanny: bintang terang yang penuh cinta di dadanya

yayang: bintang indah yang selalu cerah

rosi : bintang cilik yang punya sejuta mimpi dihati

rina : bintang ajaib yang diam seribu bahasa

adit : bintang yang mengajarkanku untuk kuat

aji : bintang yang penuh imajinasi

akbar : bintang yang nggak kan pernah terlupakan

hazmi : bintang indah dengan 1000 keelokan

reza : bintang yang punya segalanya

putra : bintang yang selalu menghibur

gema : bintang yang selalu berusaha

teguh : bintang yang menghanyutkan

laksamana : bintang yang mencari dirinya

joni : bintang pemberi inspirasi

oki : bintang yang bijak

bayu : bintang yang ingin berbeda

rezky : bintang dengan tawa yang lepas

yuda : bintang dengan veribu kepribadian

mereka adalah bintang bagiku, da kau tahu teman aku adalah bintang, aku adalah bintang yang mencoba untuk dewasa.

apa kau punya bintang sobat? pasti kau punya. raihlah cahaya gemintang dalm dirimu jadikanlah dirimu bintang. karena setiap anak adalah bintang. tak ada kata tidak untuk jadi bintang.

kau punya cinta dalam dada, kau punya cita yang akan kau perjuangkan dan tentunya kau akan bersinar bagai bintang di setiap harinya.karena sesungguhnya setiap anak adalah bintang!!!!

(oktober, 2008)


malaikat tanpa sayap

kaulah malaikat tanpa sayap yang allah berikan untukku...

kaulah cahaya dalam kegelapan untukku...

kaulah yang terindah untukku...


saat ajal merengutmu dari diriku

aku menagis dalam kehampaan yang tak berujung...

aku rindu akan tangismu...

aku rindu akan tawamu...

duhai malaikat cilik tanpa sayap...

aku merindukanmu lebih dari apapun...

aku mendoakanmu disetiap waktuku...

dan aku akan selalu meyanyangimu dengan sepenuh hatiku...

aku berjanji kau akan selalu jadi malaikat kecil tanpa sayap dalam kehidupanku...


Assalamualaikum.wr.wb.

Kepada orang yang kucintai
Di bumi ALLAH

Wahai zat yang penuh cinta
Sunnguh aku sangat merindukan-MU
Aku ingin kembali dalam pelukan-MU
Engkaulah yang kucinta seumur hidupku
Wahai zat selalu ku rindu
Aku sangat mencintai-MU
Aku ingin tidur dalam belaian kasih-MU
Aku ingin ada dalam ridho-MU selalu
Yaa rabbi…
Bawalah aku dalam indahnya cinta-MU
Dekap aku dalam kasih-MU selamanya

orang yg mencintaimu

Air mataku bercucuran dengan sangat deras beriringan dengan hujan yang sangat deras. Ku sadari jingga sangan menyayangi penciptanya. Dan ALLAH pun sangat menyayangi jingga. Dia pun mengambil jingga dan memberinya kehidupan penuh cinta yang telah ia dambakan selama ini.Setelah hujan reda aku berlari keluar. Akupun melihat pelangi dengan keindahannya yang merona. Tiba-tiba aku teringat akan Jingga akupun menangis ketika melihat pelangi seraya berdoa kepada ALLAH “ya ALLAH berikanlah Jingga berjuta cinta darimu, bawalah dia dalam kesempurnaan kasihMu, balaslah semua cintanya padaku dengan dekapan sayangMU, dan padamu pulalah ya ALLAH aku mohon berikan dia pelangi cinta sebagai hadiah dari kesabarannya.
Kupandangi pelangi dengan segala keindahannya. Aku yakin jingga pasti telah ada dalam kenikmatan cinta-NYA , menyelami lautan kasih-NYA dan merasakan indaghnya pelangi cinta yang diberikan ALLAH kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar