Rabu, 03 November 2010

Tragedi Romantis

Ternyata gampang banget untuk nyampe kesana tinggal duduk di mobil, turun dari mobil jalan 2 meter keatas udah terlihat kawah Tangkuban Parahu.
Tangkuban Parahu yang kebayang di otak, Sangkuriang lagi ngejar anjing diantara pohon-pohon sama Dayang Sumbi yang lagi nungguin perahunya jadi...hehe itu visualisasi di buku cerita SD. (SD-na dimana si Aa?)
Nyampe disana sempet berkeliling setengah lingkaran kawah ternyata Tangkuban Parahu yang dicari ko ngga ketemu...dimana gunung yang menyerupai perahu terbalik? udah terkikis ato ngga jadi terbalik....entah lah...
Disekitar kawah diantara pohon-pohon berlekuk indah banyak terlihat pasangan yang lagi dimabuk cinta...haha sekedar berbincang atau yang lainnya sikat bleh...(mirip kaya di taman Monas...btw ngga takut dikutuk tuh...haha)
Tangkuban parahu sebenernya menarik, cuman pelayanannya kurang, ngga ada pemandu wisata, yang ada cuman peta petunjuk, ngga ada petugas yang ada cuman papan peringatan (jangan kaget kalo tiba2 ada yg jatuh ke kawah saking asyik berfoto ria...safetynya kurang). Buat yang berpetualang dengan kendaraan umum pastikan tanya dulu tarif angkutan (nego) sebelum naik....jangan ketepu...selamat berpetualang!

hatur nuhun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar