Sabtu, 13 November 2010

wedding dress indonesia version ,, special untuk anda

Saya berpendapat
Lalu kau akan menangis
Ketika Anda sedang berjuang, saya hanya akan mendapatkan lebih kuat
Saya sakit hati di balik bayang-bayang
Wajahku mencerahkan ketika aku melihat senyum Anda
Saya khawatir bahwa Anda mungkin melihat perasaanku
Dan aku merasa takut bahwa kesenjangan antara kami akan memperluas
Aku menahan napas
Lalu aku menggigit bibirku
Lalu aku berdoa bahwa dia akan meninggalkan sisinya.

Baby, jangan pegang tangan itu
Cuz Anda harus Putri
Silakan lihat saya, saya sudah menunggu selama ini.

Setelah musik berakhir, Anda akan bersamanya selamanya
Aku berdoa dan berdoa bahwa hari ini tidak akan datang
pernikahan Gaun Anda pernah memakai
pernikahan Gaun Anda pernah memakai
pernikahan Gaun Anda pernah memakai

Anda, yang tidak pernah mengerti perasaan saya
Karena itu, akhirnya aku membenci anda
Lalu aku berharap musibah atasmu
Tapi sekarang, mata saya kering
Saya mencoba untuk berbicara dengan Anda, tapi aku sadar bahwa aku sendirian
Setiap malam, saya akan melihat ke belakang dan berpikir
Jika saya sudah tahu hasil
Lalu aku memejamkan mata
Lalu aku mimpi mimpi yang tak berujung
Lalu aku berdoa dia akan meninggalkan sisinya.

Baby, jangan pegang tangan itu
Cuz Anda harus Putri
Silakan lihat saya, saya sudah menunggu selama ini.

Setelah musik berakhir, Anda akan bersamanya selamanya
Aku berdoa dan berdoa bahwa hari ini tidak akan datang
pernikahan Gaun Anda pernah memakai
pernikahan Gaun Anda pernah memakai
pernikahan Gaun Anda pernah memakai

Dengan segala cara, akan bahagia dengan dia
Jadi saya bisa melanjutkan
Harap menghapus aku dari hati Anda
Meskipun saya berusaha yang terbaik tapi, tidak ada oh ~

Saya sudah tinggal terletak terlalu lama
Namun, ia akan melihat aku dan tersenyum.

Saya harap dia membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar