Selasa, 09 Februari 2016

merindukan akhir tahun yang indah 2015 #kemarinYangIndah

merindukan akhir tahun yang indah

 https://www.facebook.com/jackroxl/media_set?set=a.10207077697994037.1073741844.1028547181&type=3&ref=notif&notif_t=like

"keseharian dan kumpul teman akhir tahun" musik dan sepakbola


yah sekarang aku hanya fokus kerja di hari kerja. dan cukup sesekali menikmati hari libur di luar rumah.
coba coba(biar kelihatan iya) untuk anti social ketemu temen temen yang selama ini ku kenali.
alasan nya simpel. aku harus bener bener ngumpulin uang sebelum pulang dan ninggalin tempat ini selama lama nya.
yah meskipun sebenarnya ada kangen juga ketemu temen temen baik yang belum sempet ketemu.
2 bulan jalan disini lumayan sih. udah bisa merapat hadir di acara temen temen.

"marjinal tour 2015"
minggu 14 november 2015
di gigs nya marjinal tour 2015. he he ketemu temen temen pank, outsider and lady rose kuala lumpur dan temen.temen pank malaysia.
kayak biasa nya. pagi ngumpul di kedai mamak pinggirnya central market. trus berangkat ke venue naik kereta api cepat. eh sampai sana hujan. seru juga sih hujan hujan menuju venue kayak anak pank beneran. ha ha ha
basah basahan. ampe acaranya di mulai.

eh tapi setiap acara ada ceritanya lho. kayak gigs ini. waktu marjinal belum tampil. aku, temen temen dan abang mike marjinal sempat nongkrong bareng. nongkrong nya sih biasa. tapi ada 1 hal "LANGKA" terjadi saat itu. ketika di tengah obrolan.
bang mike tanya ke kita kita : " kog gak naik ke atas aja. kan acara nya udah di mulai dari tadi".
ada seseorang temen ngejawab " gini bang, sebagian dari kita memang ada yang datang cuman mau ngumpul ngumpul doank ketemu teman. hehe lagian kita juga lagi gak ada uang".
dan tiba tiba aja bang mike ngebukain dompet nya dan ngambilin uang untuk si teman biar bis beli tiket masuk.

hmmmm. aku fikir ini aneh, langka atau apalah namanya. mungkin aja biasa aja bagi kalian yang pernah melihat kejadian gini. tapi bagiku ini tetep sesuatu yang wow. ah sudah lah. yang penting aku udah ketemu temen temen, ketemu band idolaku "marjinal", dan menikmati hari itu. walaupun aku harus pulang lebih awal karena takut kehabisan kereta api.
maklum waktu itu aku bawa sepeda motornya bapak yang lagi aku parkir di pom bensin dekat setasiun kereta api.
sampai rumah mandi makan minum dan online. ngakak aja ketika di beranda yang terlihat ada sebuah video sotingan teman si fan anarkita. video saat teman teman nongkrong disitu juga ada bang mike marjinal dengan gitarnya. bareng bareng nyanyi lagu "KASIH IBU" dalam bahasa indonesia dan jepang. he he no komen bingung mau komen apa. pokoknya wow deh. sesuatu saat sekumpulan pank yang selali dianggap minus minus nyanyiin bareng lagu sepanjang masa itu.check this out #last and #sleep
MIKE MARJINAL MENGHIBUR PAHLAWAN DEVISA

"BURN IN FLAMES 4 tahun 2015 by IMKL ( INDONESIAN METALHEAD KUALA LUMPUR)"

minggu 22 november 2015
seperti biasa. datang agak telat. ngumpul di kedai mamak pinggir central market. he he he seperti biasa juga. event besar gini(padahal event kecil kecilan) temen temen selalu pake jam karet gak bisa teratur he he he jadinya berangkat naik bis 2 kali kloter menuju venue.
yah acara nya sih biasa aja(kayak biasanya gitu loh). temen temen datng dengan berbagai warna, pacakan, hiasan dan apa pun itu. ada yang pake kaos kedodoran kayak daster terusan sedengkul dengan celana pendek gemes ala ala abg masa kini, ada yang pake celana colongan milik aparat militer, ada yang pake seragam crew acara, ada yang pake kaos protes terhadap asosiasi sepakbola, bahkan ada yang pake kayak seragam dengan badge S M A dengan celana abu abu nya. he he he

acara ny juga kayak biasa aja. ada bend bend an, ada dupo dupo an, ada joget joget an, cubit cubit an, apa aja deh ada bahkan tinju mesra temu kangen yang lama tida berjumpa. ting ting ting

ah udah lah. acara nya udah selesau dengan aman tertib dan terkendali. memuntahkan band band andergeron indonesia, malaysia dan thailand. event kecil kami yang semoga bisa sampai edisi belasan atau bahkan puluhan. aminn

seterusnya kita pulang dengan tujuan masing masing. ada yang nginep di rumah temen, ada yang langsung pulang kerumah, ada juga yang nginep di hotel. eh eh eh ada juga yang nakal masih nongkrong nemenin temen temen bend "brainsuck" poto poto di menara kembar petronas klcc kuala lumpur sebelum pulang je tanah air..
besok ny juga ada yang masih jalan dan poto poto di batu caves. nemenib si tukang betot bas band jagal surabaya. mas didit
grin emotikon
HA HA HA

ah sudah lah mosok acara band terus.

oh iya kali ini tentang acara nonton balbalan rek.
sabtu 12 desember 2015
hari itu ada pertandingan final piala malaysia. antara selangor fa vs kedah fa.
yang akhirnya di menangin selangor dengan skor 2 gol kosong tanpa balas.
aku sebenarnya mau nulis agak panjang. tapi ada kejadian gak enak malam itu. jadi silent dulu ya. cuman mau nulis aja. seru aja ketemu lagi dengan kalian rek. cak andik vermansyah, cak minoel, cak adit, cak hendrik, cak cuk, cak fajar, cak sarmijan, cak jarot, cak husen, cak indra, mbak dila, pak hariono, pak andi windo, adik jova, mas haris nirwan dan temen temen bonek lain nya. suwon kabeh. khususon juga. makasih atas kaos pemberian nya.

sekian. aura kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar