Selasa, 09 Februari 2016

terserahxkalian : cuman bisa ngomongin orang di belakang, kalian memang menyedihkan. jiran !


terserahxkalian : cuman bisa ngomongin orang di belakang, kalian memang menyedihkan. jiran !



yah aku lagi cuman ingin nulis apa yang terjadi akhir tahun ini. kini aku tinggal di kajang, tempat terakhir yang mungkin paling lama di tempati oleh bapak akhir akhir ini.

"working class"
disini aku kerja di pabrik kertas. lumayan sih, tapi agak membosankan juga sih. karena pabrik nya agak kecil dan jumlah pekerja nya hanya 20-25 orang aja.
apapun di sukuri aja dulu. toh ada baiknya juga. kerja senin sampai jumat doank. sabtu minggu nya libur. tapi sayang gak punya kamar sendiri, jadi gak bisa "TIDUR MATI" selama hari libur. hehe maklum "PEMALAS YANG TERBAIK" tidur adalah ibadah.


"pergaulan di tempat tinggal"
yah disini aku ngumpul ama sesaudara sedarah dari madura nya bapak.
sebenarnya banyak sih yang bener bener ada ikatan darah dengan bapak.
para sepupunya bapak banyak banget malahan. he he he tapi sayang aku nya aja yang sama sekali gak kenal mereka.
tapi aku udah memulai kenal kenal mereka kog walaupun rada aneh gitu saudara ketemu gede.
kumpul di tempat sepersaudaraan yang kurasa malah aku nya sendiri yang berbeda dan terlihat aneh.
anak dari kedua orang tua asli madura tapi aku bahkan gak bisa berbahasa madura. cuman paham gitu aja. hehe hehe hehe

tanpa pertemanan, tanpa kumpulan, tanpa sok saudara sok saudara an. karena keperdulian kalian kini cuman topeng, kalian memang menyedihkan. kalau bukan karena mereka, aku tidak akan tinggal disini.
di tempat yang sok religius, tapi ,,,,,, ASUdahlah..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar