Senin, 22 September 2014

just luahan hati

Rose UL DiscrymInated
just luahan hati Aku merindukanmu Aku masih ingat awal bertemu denganmu dan dalam sedikit waktu bersamamu
entah bagaimana perasaanmu sesungguhnya padaku pandangan orang disekitarmu menilaiku bahwa aku tak menyayangimu
mungkin aku tak berarti bagimu tapi ku tahu terkadang kau akan mengingatku walau sebagai orang yang paling kau benci
aku tak perduli semua itu kemarin saat ini dan selamanya yakinlah bahwa aku masih menyayangimu
++++++++++++
Malam yang tentram ini kuterdiam sendiri hanya tetes air yang menetes disamping kamarku terdengar mengalun indah kutatap jauh dalam terang kamar ini seakan sinar ini membawaku kembali ke rumahku saat bersamamu di malam itu ingin sekali kuungkap segala rasa cintaku waktu itu tapi lidah tak mau berucap hanya mampu terdiam membiarkan dirimu tersandar dalam damai kubersyukur dan berterima kasih atas semua ini dirimu rela sejauh ini menemaniku menerimaku dan semua kekuranganku kuharap semua ini tak cepat berakhir tapi itu pun hanyalah lamunanku semua tinggal kisah di sebuah malam lalu awal dari semua kisah kita kini ku terpisah jauh dengan dirimu kuharap dirimu setia menunggu ku sayang
++++++++++++
Sayang.. Masih setia kah dirimu menungguku kuharap kau pun begitu tapi terkadang dirimu melemahkanku kerana dirimulah semangatku tuk jalani hubungan kita sayang maafkanlah aku terkadang aku malu siapakah diriku ini tak bersyukur mendapatkanmu kerana saat dirimu tak mempercayai perasaanku bahwa aku menyayangimu saat itu kuingin pergi entah dengan siapa aku akan jalani hidupku disini saat kau cemburu dengan kekasih pertamaku atau dengan sobat karibku disini terkadang aku hanya ingin tau seberapa besar percayamu padaku percayalah sayang dengan siapapun aku berjalan ku kan jaga hati ini untukmu seorang bukan kerana aku mau pergi kelain hati tapi hanyaku merindui kebebasanku sebelum bertemu dirimu dan kuyakin kau ingat dan menghargai itu
++++++++++++
Bosan terkadang aku jalani hidup ini seorang ku ingin cepat kembali bersamamu lewati hari hari indah tapi ku masih punya destinasi sebuah tanggung jawab tersendiri ini juga yang mengajarkanku arti hidup hmm mungkin aku bukanlah yang terbaik untukmu tak seperti kekasih mu yang dulu sayang dirimu baik baik lah disana raihlah mimpimu selagi ada waktu kuhanya berdoa semoga yang terbaik untukmu maaf aku selalu meresahkanmu aku tak mampu membuat kata kata indah untukmu cuma ini yang kujanjikan untukmu sayang kuharap kau percaya padaku menerima segalaku aku mencintaimu NURUL KU TERSAYANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar