Senin, 22 September 2014

ocul : the last status

Aku ingin jujur padamu tapi ku tak bisa.
Aku ingin berdoa tapi ku tak yakin terkabul.
Aku hanya bisa menulis dalam diamku dan biarlah tak seorang pun tau.
Semua nya dari mu dan akan kembali padamu tuhan.
Akhir akhir ini semua ku mulai sendiri.
Dengan sisa dari masa lalu ku coba melangkah.
Tapi ku tak bisa !
Tuhan andai ku bisa meminta ? Padahal aku terlalu banyak mendapat kan yang ku mau dan lupa bersyukur T.T .
Di akhir usaha dan tenaga ku ini.
Berikanlah nikmatmu untuk keluargaku.
Berikanlah bahagia, masa depan dan jalan lurus dunia dan akhiratmu.
Dan untuk dia yang satu, yang mengajariku banyak hal.
Yang menguatkanku saat ini, tentang bahwa hidupku tak sekedar tentang diriku sendiri ! Tapi tentang duniaku, keluargaku, dan kita. Aku dan dia.
Ini pinta terakhirku, jaga dia tuhan. Sepertimu menjagaku dan keluargaku. Keluarganya juga keluarga bagiku.
Ya aku tau, jika mungkin dia bukan tulang rusuk ku. Aku tetap ingin membantunya. Dia sahabat sejatiku.
Aku tau jiwa dan raga ku ini sudah ringkih. Dan tak ada satupun yang tau itu.
Terimakasih tuhan masih panjangkan umurku.
Seandainya saja ku bisa menuju akhiratmu lebih cepat, jagalah dia untukku.
Ya rabb, ini status terakhirku untukmu. Ya allah kabulkanlah seandainya dia memang bukan tulang rusuk ku. Aku tetap ingin dia bahagia di jalan lurusmu. Amiin
wassalamualaikum ulul. Ynwa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar