Selasa, 23 September 2014

PEMERKOSAAN FILSAFAT CINTA !!

Akhir-akhir ini manusia2 di sekitar saya lagi marak2nya membicarakan soal Filsafat2, salah satunya adalah Filsafat Cinta yang dimana doipun kurang memahami soal filsafat ini, doi pernah sempat sih punya buku tentang filsafat-filsafat dan juga sempat membaca Filsafat Cinta tapi buku itu entah kemana perginya haha mungkin buku itu kurang suka dengan saya yah, atau???, yah begitulah :).
Lalu pada saat doi dikampus teman sy bertanya pada sy, di berkata "Apa itu CINTA dan apa isi dari Filsafat Cinta itu"?, doi langsung menjawab pertanyaan itu dgn tawaan yang miris. Tanpa sepengetahuan teman itu saya langsung saja membuka google dgn maksud mencari filsafat itu, tak lama sy mencari akhirnya sy dapat juga, Sebetulnya saya tak sependapat sama Filsafat Cinta itu sih, makanya saya ingin merubah dengan cara memerkosanya... silahkan disimak freeen

 Pemerkosaan Filsafat Cinta 
Cinta adalah suatu hubungan antara makhluk hidup yang berada di muka bumi ini, di dalamnya tak terdapat hal yang misterius, pengalaman dan kenangan, Cinta itu tak rumit dan tak berbelit-belit jika kita sepenuh hati ingin melakukannya, namun banyak pula jiwa yang tersakiti karena cinta. cinta itu membahagiakan jika kita punya banyak harta, dan dibahagiakan jika kita punya wajah yang tampan, memberi dan kita disakiti, mendoakan orang yang mencintaimu dan kita juga berharap sebaliknya (tapi), itu ketulusan, mendoakan orang yang menyakitimu dgn doa doa yang ganjil, Itu kedewasaan, karena kebencian dan kehancuran hidup baru saja baru saja dimulai, sesaat setelah kita saling jatuh cinta dan melukiskan senja dengan tinta darah dari kebencian, selamat menjalani lautan cinta jika kalian ingin bermusuhan dan bisa saja mengakibatkan kematian.......... (salam surga).

Sekian....
Diposkan oleh  
 
http://angelfuxx.blogspot.com/2013/01/pemerkosaan-filsafat-cinta.html
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar