Selasa, 17 Agustus 2010

GARIS KERAS SERENTAK EX SETRUM






GARIS KERAS

Garis keras adalah kupulan remaja-remaja yang sudah di takdirkan untuk di anggap sebagai pemberontak, pemberontak yang memiliki raja kebersamaandan jalinan persaudaraan yang sangat erat. Selalu dan sebagian banyak dari waktunya digunakan untuk bicara, rame-rame dan bikin gaduh di kelas, suka mbolos atau pulang sebelum waktunya. Padahal sebenarnya mereka pintar, cerdas dan pandai. Sebagian besar pasti memiliki keahlian dibidangnya masing-masing. Tetapi saat mereka sudah niat belajar untuk mempelajari ilmu yang dia sukai. Tak ada yang mampu menggoyahkan tekatnya maupun mengalihkan perhatiannya untuk yang lain.


Sisi lain dari para penghuni garis keras adalah meskipun mereka nakal, bandel atau pun apalah yang di katakan orang lain. Tetapi mereka tetaplah para remaja-remaja yang sedang mencari jati diri, kasih sayang, cinta dan tentunya pasti ingin mencari pacar. Tetapi sialnya sema pernah merasakan patah hati yang sebagian banyak terjadi saat kelas 12 ini. Ada juga yang depresi, stress, ataupun merasa kelab, tetapi tak selamanya kita harus larut karena sesuatu hal, karena masih banyak yang masih kita perbuat bersama. Kadang juga kami menyebut kita adalah S.E.R.E.N.T.A.K yaitu Sekumpulan Remaja Nakal Tanpa Kekasih.


Jack : adalah penengah dan selalu ada ditengah-tengah antara mereka. Anatara baik dan buruk, antara kejahatan dan kebaikan.. sahabat yang kelabu dan tak jelas.

Tidak mempunyai keahlian yang heboh

Kisah cintaku adalah selalu kelabu,, karena ditinggal bidadariku yang pergi kembali, tetapi aku akan tetap mencintainya dengan sebuah janji dengan ingin kembali.

Paijo : ia adalah seorang pemimpin yang hebat, mampu mempengaruhi yang lain agar mengikuti kehendaknya atau agar mengikuti apa yang akan ia lakukan.

Ahli dalam pelajaran bahasa inggris

Pujaan hatinya, balikan lagi dengan mantan yang di anggapnya sebagai playboy dan apstinya bukanlah pacar yang baik.

Tephen : ia adalah seorang pengikut dan teman yang setia, bisa diajak dalam suka dan duka ingin menjalankan suatu perbuatan yang diajak oleh paijo (Tangan Kanan Paijo), sebenarnya dia seorang penakut dan bukanlah seorang pemberani .

Hubungannya putus nyambung dengan seorang gadis Smanu. Tetapi akhirnya kandas juga karena gadisnya selingkuh dengan cowok lain.

Oyek : - ia adalah seorang pemberontak solo mampu melakukan aksinya sendiri, terkadang juga malah bisa mempengaruhi dan mengajak yang lain.

  • Tangan kiri Paijo - ahli dalam operasi system sound audio

  • Ia mencintai seorang harim yang sangat ia kagumi, tetapi setelah lama penjajahan ternyata harimnya…………

Gopel : - ia adalah pemberotak yang paling kacau yang pernah ku kenal, sebenarnya ia adalah remaja yang sangat baik, lugu dan polos. Tetapi karena suatu hal yang aku tsk mengetahuinya, dia tiba-tiba berubah dari sahabat dan saudara yang ku kenal sangat baik menjadi seorang rising star bagai yakuza.

  • Mungkin ia berubah seperti sekarang, karena kasihnya tak sampai.

Seckeh : - ia adalah pemberontak yang tanggung, ia akan melakukan sesuatu bila ada temannya. Tetapi ia akan melakukan kejahatan itu sesuai keinginan hatinya meskipun bertentangan dengan system.


  • Ahli dalam bidang teknologi dan informasi serta ilmu perhitungan matematika.

  • Kisah cintanya putus ditengah jalan hingga membuatnya seperti Punker In Love.

Ote : - ia adalah pemberontak paling sangar dikelas, berbekal suara yang head banget dan kelakuan yang brutal, dia bisa lakukan semuanya sendirian, sering juga kelakuan jahatnya itu sering di tiru oleh yang lain.


  • Ahli dalam berorasi dan mempengaruhi teman-teman yang lain.

  • Kisah cintanya tidak jelas, tapi sepertinya dia sekarang sedang PDKT denagn gadis Smam yang selalu bahagia, tetapi apa yang terjadi tak seperti yang dia harapkan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar