Jumat, 27 Agustus 2010

Lucu dan unik kalo setan main Facebook-an

Emang nya cuma manusia doang bisa main Facebook-an, kalo mikir begitu berarti semua salah, nih baru dapet dari temen, kalo ternyata makhluk halus yang kita kenal ajah bisa main Facebook, Sekarang Facebook udah bukan di dunia maya ajah, tapi di dunia halus juga facebook bisa jadi tempat kongkow-kongkow setan-setan, buat yang kagak berani ikutan Facebook bareng Setan-setan mendingan enggak usah. tapi kalo mo gila-gilaan chek aja nih setan main facebook-kan kaya gimana






Gimana masih mikir kalo kita doang yang bisa main Facebook-an, hehehe

1 komentar:

  1. duuh luthu amd yha, msa setan buka facebook,? gk kpikiran deh

    BalasHapus