Kamis, 13 Mei 2010

Jamrud Versi Baru, Tidak Segarang Saat Krisyanto dan Suherman Masih Bergabung

Gw jarang nonton tv bro.. Gw kira jamrud dah ga aktif lagi tadi pas nonton tra**7 ngeliat ada band lagi konser tahunya jamrud

Klo vokalisnya gw dah tahu hengkang dan bikin album sendiri, gw liat2 tadi kok drummernya beda.. akhirnya menujulah ke wikipedia dan baru tahu klo Suherman juga ikut hengkang

Klo gw pribadi Krisyanto dan Suherman inilah yg paling gw perhatiin dalam setiap konser jamrud. Baik konser di tv maupun gw nonton langsung.. Suherman mainnya bener2 mantab dan bersih banget menurut gw gan (gw orang awam musik).

Menurut gw blm ada yang bisa menggantikan kualitas "Krisyanto & Suherman" di jamrud. Jamrud sekarang juga menurut gw ngga segarang waktu jaman2 mereka berdua.. Yah penilaian gw ini tentu aja subyektif gimana menurut agan2 sekalian.


suherman husin


Krisyanto


Quote:Originally Posted by emyeh
ini bisa jd bahan perbandingannya gan...
jamrud lama



jamrud baru


Thanks bro atas perbandingannya.. tapi klo ane lebih seneng liat live entah di tv atau secara langsung soalnya ngga di"make-up".

Sorry ane baru bangun gan tahu2 dah banyak gini replynya padahal td cm sampe page 2 waktu ane tinggal

Spoiler for tanggapan kaskuser:


Quote:Originally Posted by 12dec
neh vokalis baru jamrud..







Vokalisnya mirip gak sama yang ini ????.



Quote:Originally Posted by h0ward
demi kepentingan komersil idealisme pun bisa di buang di pinggir jalan,itu yg terjadi dgn jamrud yg skarang,coba bandingkan dgn jamrud yg dolo,jaman putri,dll.. metal nya tuh masih kerasa dari segi distorsi dll.. tp skarang seperti kangen band tp gayanya metal.. semenjak dia sukses dgn penjualan 1jt copynya di album ningrat yah? (cmiiw) sejak saat itu jamrud semakin menurun kualitas musiknya kalo menurut gw,baik dari segi skill,dll,sepertinya mereka pengen bikin album sold 1jt copy lagi lagi tp dengan gaya pasar indo bkn dgn gaya dan idealisme jamrud..
jadi kalo menurut gw,ya udh lah tinggal tunggu waktu sampe ni band bener2 bubar..

hehehe pedes ni bro
Quote:Originally Posted by acongggg
Brarti TS nya ngefans doang ama pokalis + drummer nya ya ....... pasti urang cimahi

Klo ane dalam setiap band paling seneng mengamati drummer sama vokalisnya gan baru kemudian yg lain2.. makanya kadang suka kesel klo di tv ada acara konser ngga/jarang ngeshoot drummernya.

Quote:Originally Posted by user_46
gw lebih suka jamrud yg dulu gan... yg skarang mah apaan...vokalisnya kyk alay gitu...

btw, dgn adanya thread ini mungkin ga ya aspirasi kita didenger?... kyknya ngga y gan?.. :

Kalo mau aspirasinya didengar... bikin group aja di facebook gan. Media yg paling pas ya itu utk saat ini.

Spoiler for thanks to:

Sumber dari http://kask.us/3351189 oleh loungeksk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar