Kamis, 13 Mei 2010

SAMA-SAMA CARI MAKAN ALA SEURIEUS

Pic 1

Spotainment.com. Tanggal 28 Mei 2008 mungkin menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi band asal Bandung, Seurieus. Pada tanggal tersebut, Candil cs merilis album ke empat mereka yang bertajuk “Serdadu Rock”.

Bertempat di lobby Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, band yang digawangi oleh Candil, Dinar, Ezzie, Hayam, Koko, dan Mulki ini, secara resmi mengumandangkan karya-karya teranyar mereka, sekaligus menandai promo albumnya se Indonesia.

“Album ini memang cukup serius di garap, makanya hasilnya pun kurang serius,” canda Candil di sela-sela jumpa wartawan musik.

Beberapa tembang unggulan, seperti “sama-sama cari makan”, “Gelap mata”, dan “Pantai cinta” dinyanyikan secara akustik, walaupun ada kekonyolan-kekonyolan yang terjadi. Lupa lirik atau tempo misalnya.

Tak hanya itu, album yang didominasi hijau Army ini beda dari biasanya. Album sebelumnya memang berisi tembang-tembang yang kesemuanya dinyanyikan optimal oleh Candil. Namun kali ini keterlibatan Winda IDOL (Syasya, sitkom OB, RCTI) tak bisa di pandang sebelah mata. Ngetop sebagai pemain sinetron maupun presenter, dara yang satu ini ternyata masih memiliki dimensi lain dalam karakter vokalnya.

Dan perbedaan itu ternyata ditangkap Candis cs dengan jeli. “Kita jatuh cinta sama karakter vokalnya Winda,” aku Candil jujur. “Pantai cinta” didaulat sebagai lagu yang 'cucok' dijadikan duet Candil dan Winda. Indrawati Widjaja (bu Acin) selaku produser cukup puas dengan karya anak-anak yang kurang serius ini.

12 lagu baru telah siap, kini saatnya Serdadu Rock mengajak para pecinta musik Indonesia untuk sama-sama cari makan, dan gak perlu sikut-sikutan. Dan mereka pun mengajak pendengar untuk ke pantai cinta, namun tidak dengan gelap mata. (iman/foto:istimewa)

Track List :
1. Situ Oke, Sini Oke
2. Gelap mata
3. Disini Harusnya Hepi
4. Sama-sama Cari Makan
5. Pantai Cinta
6. By The Fire
7. Minum Susu
8. Skill Forefaaaaah
9. Dimatamu
10. Serdadu Rock
11. Mutasi (Mutakhir & Sexy)
12. Jangan Menangis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar