Senin, 18 Mei 2015

ULUL, SELAMAT ULANG TAHUN #23 TEMAN



Selamat pagi teman. Hari ini hari ulang tahunmu ke 23. Bertambah usia mu, bahagia mu, dan semua yang baik akan bertambah di hidupmu teman.

Sambil ku dengar lagu coveran dari SUBSTREET - KAU TERCIPTA BUKAN UNTUKKU.
ku tulis bait bait terakhir ini untukmu teman. Setelah bait pertama yang ku tulis tak sengaja terhapus begitu saja. Aku berjanji ini adalah 1 tulisan terakhir untukmu.

Saat semua berawal dari kita kelas 2 smp, dari hari valentine dan sebuah coklat yang salah paham. Dan banyak lagi cerita yang kita awali di kelas itu. Mulai dari jaman komik naruto dan charakter teman2 di kelas dan kamu adalah seorang hinata :) hingga acara teater dimana kita berperan sebagai pacar. Hehe aneh sih kalo di ingat.
Hingga kaMu pindah sekolah dan aku tak tau kabarmu lagi.



Beberapa tahun lamanya berlalu. Hingga sebuah foto kenangan saat kita study tour di kelas 2 smp di upload seorang teman. Dan kita bertemu karena itu. Ah terlalu banyak yang harus ku ceritakan dan biarkan itu tak perlu ku tulis.

Semua yang telah kita jalani. Baik buruk. Dari malu, senyum, tawa tangis dan air mata saat kita berbagi bersama. Aku akan selalu mengingatmu. Seseorang yang paling berpengaruh selain keluargaku. Aku merindukanmu.

Teman yang akan selalu ku ingat kemarin, hari ini dan esok sampai akhir nya aku lupa bahwa aku pernah punya teman terbaik sepertimu.

Teman yang mengisi waktu luang yang membosankan saat pelajaran di kelas, dengan coretan dan gambaran di kertas yang masih tersimpan dan slalu jadi kenangan kita di kelas itu. Kelas 2b tingkat atas di smp muhammadiyah gresik.
Teman yang selalu usil karena susahnya aku untuk berdandan rapi.
Teman yang mengajari ku dan menjagaku bisa se STRAIGHT EDGE ini walau dalam dunia yang jaman nya sudah terlalu maju dan bebas.
Teman yang selalu berusaha sok kuat dan menyembunyikan cerita pahitmu itu dariku.
Maafkan aku teman selama ini aku belum bisa lakukan yang terbaik untukmu.

Tapi sekarang aku gak perlu khawatir lagi. Kamu sudah temukan dia, seseorang yang lebih baik dari aku. Seseorang yang kau pilih dan memilihmu untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik.amiin
Seseorang yang akan menjadi imam mu, menjagamu, keluargamu dan anak anak mu kelak.

Kini aku harus bisa move on. Mencoba kuat bahwa kau bukan milikku lagi dan aku harus melanjutkan jalan ini. Aku yakin semua tidak ada yang sia sia. Sebuah sajak yang aku ingat. Banyak orang baik yang tuhan hadirkan untukku. Bukan untuk jadi pendampingku, tapi untuk belajar baik nya hidup ini.

Teman. Sebuah nama yang mengisi relung knuckle hatiku. Sebuah nama yang saat kuingat aku hanya perlu berdoa untuk semua kebaikanmu. Seperti sebuah potongan suara dari film CINTA TAPI BEDA yang terakhir kita dengar bersama. Aku selalu merindukanmu menyayangimu mencintaimu.

BANYAK HAL YANG KITA LALUI, KITA HADAPI, DAN KITA JALANI DENGAN HATI KITA. TIDAK BISA AKU PERTAHANKAN. besok masing masing dari kita akan menikah dengan orang lain. UNTUK KEBAIKAN KITA, KEBAIKAN KELUARGA KITA. HANYA KEKUATAN CINTA YANG BISA MEMBUAT SEGALANYA BERBEDA. AKU MENYAYANGIMU LEBIH DARI YANG KAU TAHU.

setahun di kelas 2 smp dan 27 bulan setelah kita bertemu di facebook. Maaf dan terimakasih untuk semua yang telah kau berikan.
Sebuah nama yang kamu berikan untukku dan sebuah nama untukmu sayang.
Ikatan pertemanan dan persahabatan ini tak akan pernah putus. Kita akan saling berpisah dan melanjutkan jalan hidup masing masing. Dan hingga suatu saat nanti mungkin kita kan di pertemukan lagi. Dan kita akan saling berucap untuk satu sama lain.

SELAMAT MENIKAH TEMAN ! :)





OCUL 12 ULUL X FOREVER#27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar