Selasa, 17 Maret 2015

Beside Unggah Video Melawan Lupa


Beside Unggah Video Melawan Lupa

478
2 weeks ago
by coadmin
By: Karel

Kawanan melodic death metal dari timur kota Bandung, Beside belum lama ini mengungggah sebuah video dokumenter untuk mengenang “Tragedi AACC” yang terjadi pada 9 Februari tujuh tahun silam dengan titel “Melawan Lupa 2015”. Sampat saat ini, video tersebut sudah dapat dinikmati di laman YouTube
“Sedikit Video Untuk Memperingati "Sabtu Kelabu" 9 Febuari 2008-2015. Selamat Menyaksikan!”, tulis pada akun resmi Facebook mereka. 
Video berdurasi 20 menit tersebut berisikan orang-orang dibalik peristiwa yang paling memilukan di skena bawah tanah Bandung ataupun Indonesia itu. Diawali dengan awal terbentuknya Beside sampai kejadian di gedung legendaris yang berada di bilangan Braga merangkai durasi video band yang lahir di tahun 1997 ini.
Sebuah pengakuan dan kesaksian akan tragedi dipaparkan mulai dari personil Beside, seperti Bebi, Qqbokirk maupun eks personil mereka, Hinhin Akew dan Ichad. Selain itu berbagai ucapan akan jejak rekam momen tersebut dari sahabat-sahabat terdekatnya, mulai dari Kimung (Nicfit-KARAT), True Megabenz (Burgerkill), Man (Jasad), Yayat Achdiat (Ujungberung Rebels), Gustaff (Common Room), Iyo (Pure Saturday) dan Reggi (Solidaritas Independen Bandung) diekspos dalam dokumenter tersebut. Kesaksian dari dari salah satu Exterminator (fanbase Beside) bernama Anggi Sidik dan orang tua korban, Marsion pun turut terlibat.
Selengkapnya video tersebut dapat ditonton disini:
Contact:
facebook
twitter
reverbnation

http://www.djarumcoklat.com/coklatnews/beside-unggah-video-melawan-lupa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar