Selasa, 17 Maret 2015

Biografi Beside Melodic Death Metal

Line Up :   
Achmad Rustandi.
Bebby (Drum).
@sweetapplemerch

Rizky Raditya
@qqbokir (Guitar).

Tri Afrizal
@izalAlive

Roy Nat Siregar
@roynatsiregar (additional guitar)

Genre : Melodic Death Metal
Kota Asal : BANDUNG

Contact : besidemetal666@yahoo.com
Biografi Beside Melodic Death Metal Band - Beside lahir dari pertengahan tahun 1997, berdiri di kota Bandung Indonesia, lahir di tengah-tengah komunitas yang cukup ternama di Indonesia “HOMELESS CREW”. Sebuah band project pada asalnya dengan memainkan musik-musik hardcore pada zamannya dari mulai Rykers, Strife, Earth crsis dll. Berganti-ganti personel adalah menjadi suatu kebiasaan, bahkan di akhir tahun 2007 beside masih berganti personil.

Fattah, salah satu gitaris beside yang terakhir harus resign! karena kesibukan kerja yang sangat padat. Ichad Heaven fall adalah orang yang kami pilih untuk menutup kosongnya formasi, dan karna seringnya kita berganti pesonel, maka beside banyak bertemu orang-orang baru yang mempunyai selera musik yang beragam dari mulai Inflames, Soilwork, Dragon force, Slayer, Malevolent creations,Kataklysm dll. Yang pada akhirnya memberi warna baru bagi musik beside. Metal mungkin konsep yang lebih cocok untuk beside pada sekarang ini.
10 tahun memang bukan waktu yang sebentar untuk menyelesaikan satu album, karna seringnya berganti ganti personel, kesibukan yang menyita waktu, konsep musik yang masih belum jelas menjadi factor utama dalam keterlambatan kami.

Dengan formasi saat itu yang solid Owank voc,Akew Guitar, Paneu Bass, Chad Guitar, Baby Drum, akhirnya beside bisa menyelesaikan album pertama kami yang di beri nama AGAINST OURSELVES, yang di rilis di akhir tahun 2007 oleh parapatan rebels & absolute records.

Pergantian personil terjadi lagi di pertengahan tahun 2011,Posisi gitaris saat itu Chad digantikan oleh Qqbokir.

tahun 2012 akew,Paneu,Owank, sepakat terpisah dari beside,tidak begitu lama semua kekosongan telah terisi dengan player player baru,Izall menggantikan posisi Paneu,Jepe (additional gitar) mengganti posisi Akew,Arind dan Rangga (edisional vocal) mengisi kekosongan Owank.kemudian Jepe digantikan oleh Roy Nat Siregar di posisi Gitar,Dan cerita ini pun belum habis,Beside akan Mematenkan posisi terbaiknya dalam waktu dekat ini.
 
http://info-musik-underground-indonesia.blogspot.com/2013/10/biografi-beside-melodic-death-metal-band.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar