Selasa, 17 Maret 2015

jagal band profile

jagal

 

Genre :
Brutal Death Metal

Asal  :
Surabaya

Band – band yang menginspirasi :
Dying Fetus, Suffocation, Cryptopsy, Cannibal Corpse, Spawn of Possession, Deeds of Flesh dan Band – band Metal lainnya.


Biografi  :


JAGAL, Band Metal asal Surabaya dibentuk pada tahun 2005. Saat itu JAGAL berintikan Endro Wibowo ( Gitar ), Rosid ( Bass ), Deddy Demon ( Drum )dan Cholis ( Gitar 2 ) dan Bodhas ( Devadata ) mengisi Additional Vokal. Satu tahun kemudian Jagal pun sudah mampu menuangkan materi lirik – liriknya dalam “ MONSTER of INSANITY “ untuk direkam dan bulan Februari tahun 2007 pun rilis albumnya oleh No Label Records. Namun di album perdananya tersebut posisi Vocal masih memakai tenaga additional.

Tahun 2007 tepatnya bulan Maret  Nando Vocalunatic ( Ex Boikot ) masuk ke  JAGAL untuk mengisi posisi Vokal. Dan pada Januari 2008 JAGAL ditinggalkan oleh Basist nya Rosid dan posisinya digantikan oleh Alan ( Ex Pulvizer ).

Sepertinya Band yang satu ini terus berusaha menggeber insting liarnya untuk diterjemahkan dalam bentuk rekam.  Dan EP “ TERPURUK SESAL “ yang berisikan 2 lagu yaitu Kronik Manipulasi dan Edukasi Sesat  oleh Henceforth Records pun rampung dan dipublikasikan pada September 2008.

Memasuki Maret 2009 lagi – lagi JAGAL harus ditinggalkan personilnya, kali ini Alan sang basist hengkang dan digantikan posisinya oleh Dhidit Ratt ( Ex Wafat ).

Medio Mei 2009, JAGAL kembali masuk dapur rekaman No Label Records dan menelurkan album ke 2 nya pada April 2010 dengan titel album “ DANGEROUS TOYS “ dan yang lebih hebatnya lagi album ini mendapat Full Support dari Sevared Records sebagai distributor resmi di Amerika Serikat.

http://daystroyer.blogspot.com/2013/10/jagal.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar