Rabu, 01 Oktober 2014

berubah untukmu lul

sejak bertemu denganmu lagi
lewati waktu bersamamu
saat kau ambil kalung ku

aku tak bisa melupakanmu
aku pernah berjanji
untuk melupakan masalaluku

masalalu seorang pemuda gila
jadi rockstar dan mati di umur 27

atau jadi ultras sejati
mati di saat pertandingan bola berlangsung atau saat kericuhan di luar pertandingan

tapi itu semua kuhapus perlahan
karna kamu
karna aku bukan hidup untuk diriku sendiri
tapi masih ada kamu
kelauargaku
dan semua yang ada dalam hidupku

maaf jika aku belum bisa menjadi dan lakukan yang terbaik
untukmu, untukku, dan untuk kita

aku ingin menjadi semangatmu saat putus asa
menjadi ceriamu saat sedih
dan menjadi bahagiamu saa terpuruk

kamu yag menghapus semua masa lalu ku
keegoisan terpaku pada cinta pertamaku
atau keyakinan tak ada seorang pun yang mencintaiku
karena setiap yang datang akan kuterima dengan cemburuku

aku belum bisa tuliskan puisi untukmu
belum menghadiahkan boneka sebagai temanmu
ataupun sekedar coklat untuk kesukaan mu :(

maafkan aku, ocul sayang ulul :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar