Rabu, 01 Oktober 2014

cemburu mu itu

Sayang..
Masih setia kah dirimu menungguku

kuharap kau pun begitu

tapi terkadang dirimu melemahkanku

kerana dirimulah semangatku tuk jalani hubungan kita

sayang maafkanlah aku

terkadang aku malu

siapakah diriku ini tak bersyukur mendapatkanmu
kerana saat dirimu tak mempercayai perasaanku

bahwa aku menyayangimu

saat itu kuingin pergi

entah dengan siapa aku akan jalani hidupku disini
saat kau cemburu dengan kekasih pertamaku

atau dengan sobat karibku disini

terkadang aku hanya ingin tau seberapa besar percayamu padaku

percayalah sayang

dengan siapapun aku berjalan

ku kan jaga hati ini untukmu seorang

bukan kerana aku mau pergi kelain hati

tapi hanyaku merindui kebebasanku sebelum bertemu dirimu

dan kuyakin kau ingat dan menghargai itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar