Rabu, 01 Oktober 2014

mimpi tentang aku kamu dan dia

kamis 26 juni 2014

hari ini aku nggak kerja. seharian di kamar kos aja tiduran. ribet mau kerja mikirin uang buat ngirim untuk bayar sekolah nya adik.

dalam tidur itu tumben aku bermimpi. entah mungkin karena sebelum tidur aku teringat si merah, ya maaf gara2 aku lambat, sampai sekarang si merah belum bisa kembali ke tanganmu.

dengan awal yang aku gak ingat gimana aku bisa ketemu kamu, terus ketemu dia juga. kita berduaan di beberapa tempat berbeda.

padahal aku punya banyak kesempatan saat kita berduaan iu, tapi aku gak sempat ngungkapin perasaanku. iya sih aku tau, kamu sudah sama dia. aku aja yang seperti pengemis, datang lagi dan datang lagi walau sudah berkali kali di usir dari hatimu.

akhirnya dalam mimpiku, dia datang memelukmu. bercanda ria denganmu. padahal aku ada di situ, dekat sekali dengan kalian. tapi ? ya aku seakan tak dianggap. aku tak hadir. aku tak ada
dalam pelukannya dia bisikkan apa yang aku tak bisa mendengarnya.

aku ingin pulang, bertemu denganmu. bukan untuk memintamu kembali. tapi untuk minta maaf selama ini iku blum bisa nyenengin kamu. kalau dekat denganku, kalau aku telpon. kamu suka banget nangis, padahal aku benci saat kamu nangis. apalagi itu karena aku. karena hal yang bagiku sepele.

tapi sekarang aku bisa sedikit bernafas lega, senyummu sudah kembali. ya kamu sudah bertemu dia seseorang yang bisa mencerahkan harimu.  mengembalikan senyum dan canda tawamu. sekarang aku bisa tersenyum walau hanya melihat fotomu tersenyum. 'makin cantik' ya hanya itu yang bisa terucap dalam hati.

baik baik aja yah disana. jangan nakal biar dia gak marahi kamu kalau salah. jangan nolak kalau di ajak jalan2, toh dulu kamu kan mau nya ngajak aku jalan tapi karena aku nya kuper gak tau jalan jadi kita gak bisa jalan2. mungkin memeang bukan aku yang nemenin kamu ke wisata bahari lamongan setelah hari raya ini. dia lah yang beruntung :) . selamat yah

suatu hari nanti aku akan pulag ke gresik, bertemu denganmu. dan nepatin sisa hutang janjiku, coklat dan boneka kan :) . semoga sebelum aku pulang si merah udah kembali ke tanganmu. amin

semua tulisan ini biarlah terdiam, aku gak berharap kamu akan membacanya. karena aku hanya ingin nulis lagi seperti dulu. lagian toh kamu cengeng. pasti sedih dan nangis. padahal ini bukan novel cinta, bukan puisi romantis, ataupun kisa yang tragis :p . oiya aku baru nemu folder lagi yang ku copy dari memory cardmu waktu itu.

enak juga di dengernya, haha aku gak akan dengerin lagu2 kayak gitu. aku gak gaul mau download lagi gitu :v . udah dulu yah. semangat rul -imul- forever27sorry :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar