Rabu, 01 Oktober 2014

pesan terakhir untuk kekasih ku disana [19 januari 2012]

pesan terakhir untuk kekasih ku disana [19 januari 2012]

aku tak tau harus mulai cerita ini darimana
aku ingin cerita denganmu yang jauh disana
aku kangen kamu
walaupun aku hanya sekali bertemu denganmu

saat pertama kali ku bertemu denganmu
melihatmu dari jauh bagaikan bidadari
tanpa sayap yang dikirimkan untukku
gadis manis dengan kerudung hitam mu

malu malu kulihat dirimu
dengan senyum manis yang kau sembunyikan
selalu berpaling saat ingin kutatap
tapi selalu mencuri pandang ingin menatapku

sedikit kata yang terucap
mampu memulai perjalanan cinta kita
saat itu
hanya tuhan yang tau perasaan kita masing masing

perjalanan biasa yang tak akan mungkin akan kulupa
perjalanan yang tergores indah dalam ingatanku
perjalanan yang mampu mengubah cara pandang hidupku
jalan hidup yang akan berubah untuk lebih baik

satu hari yang penuh makna
setiap detik dalam 24 jam paling berkesan
setiap saat yang kujalani denganmu
untuk ku, untuk mu dan untuk kita

mungkin waktu yang tak akan terulang kembali
mungkin waktu juga yang pasti memisahkan kita
mungkin waktu juga yang mampu merubah kita
saat waktu mempertemukan kita kembali

[ku lewati waktu dengan 'seseorang' yang salah]

pernah ku bertemu 'seseorang' sepertimu
paras ayu dengan senyum persis senyummu
sifat baik dan tutur selembut bahasamu
mungkin dia lebih baik darimu

kulewati waktu seterusnya bersama'nya'
mungkin juga bersama'mu'
ya kuyakin itu 'kamu'
tapi terasa berbeda walaupun perasaan itu lebih dekat

ya mungkin aku salah
itu bukan 'kamu'
'kamu' yang menunggu ku selama ini
'kamu' yang mengharap kehadiranku dan memperdulikanku

setelah beberapa kali 'seseorang' itu
men dua, tiga dan beberapa kali
dia memilih orang lain untuk berada disampingnya
saat itulah aku sadar

[terlilit asa,penjara batin,tiga titik hitam,strike back & stronger then before]

aku teringat dirimu
yah dirimu, bidadari yang dikirimkan untukku
dirimu, gadis bertudung hitam itu
dirimu, yang kuharap jadi jodohku di surga nanti

setelah sekian waktu kulewati
dengan sisi lain dari dirimu
aku salah telah percaya bahwa itu kamu
yang ku ingin kan sekarang hanyalah bertemu kamu

kamu yang ku temui saat itu [19 april 2012]
bukan kamu yang ku temui selama di surabaya
antara [oktober 2012 sampai januari 2014]
ya di dua waktu itu kamu sangat berbeda

setelah pertama kali kita bertemu
seterusnya kamu jadi lebih baik
jadi lebih dewasa, lebih mapan dan lebih cantik
lebih banyak cowok yang menyukaimu

aku cemburu, apa kamu tau itu ?
kamu tidak tau! tidak mau tau! atau pura pura tidak tau!
kamu tidak pernah sedikitpun percaya padaku
kamu tidak pernah sedikitpun hargai usahaku untukmu

maaf kan aku, sifatku, cintaku dan emosi perasaanku
itu hanyalah untuk kamu
untuk memilikimu
karena aku tak ingin kehilanganmu

pernah kucoba untuk mengerti
tapi tak pernah tanda di hati
mungkin kau perlu tau
beratnya beban kehilangan dirimu

[TERLUKA DAN KECEWA]

aku kangen kamu
aku rindu kamu
aku sayang kamu
aku cinta kamu

aku nggak pinter nulis cerita romantis untukmu
aku belum bisa nepatin janjiku padamu
coklat, boneka, make kaos couple bareng
dan aku belum bisa lakuin yang terbaik untukmu

semua yang ku lakuin selama ini seakan sia sia
perjuangan, doa, usaha dan niat tuk berubah lebih baik
semua seakan sirna saat 'kamu' menyerah
dan memilih orang lain berada di sampingmu

tapi aku nggak akan menyerah begitu saja
setelah semua yang telah terjadi
aku akan tetap berusaha selesaikan yang telah kumulai
NEVER STOP THE STEP TILL THE END

aku akan berusaha ngembaliin SI MERAHMU
coklat kesukaanmu
boneka impian mu
make kaos couple bersamamu

walau saat itu mungkin terakhir bagiku
mungkin akhir cerita kita
mungkin waktu perpisahan kita
mungkin setelah itu kita nggak akan bertemu lagi

setidaknya saat baca tulisan ini kamu tau
aku bukan malaikat yang nggak pernah salah
aku nggak tau semua yang kamu mau
aku hanya manusia dengan satu hati

selama setahun terakhir ini aku selalu berbohong
kepada mu, keluargaku dan diriku sendiri
ku simpan hasil keringatku
demi masa depan kita

aku tau aku tak bisa langsung mengabulkan inginmu
aku tak mampu menikahimu dalam waktu dekat
aku hanya mampu menyimpan sebuah cincin
untuk mengikat kita dalam hubungan tunangan

kini itu semua sudah sia sia
kamu bukan milikku lagi
dan cincin itu lah yang akan ngembaliin si merahmu
menjagamu saat aku sudah tak lagi di sampingmu

maafin aku lul , , , , , ya ulul
teman kecil smp ku saat kelas dua b
aku berusaha memperbaiki masa laluku
maaf jika semua yang telah terjadi tak sempurna

sejak berpisah denganmu tahun 2006
aku selalu merasa bersalah setelah kepindahanmu
aku selalu berdoa untuk kebaikanmu
aku selalu berharap dapat kesempatan kedua

kesempatan untuk bertemu denganmu
mengulang waktu dengan cara berbeda
kesempatan kedua untuk membalas kebaikanmu
kesempatan kedua untuk membuatmu bahagia

ku yakin kamu bisa
ku yakin kamu bisa senang
ku akan selalu ada disini
disini ku selalu ada untukmu

ku terus berlari
tak kenal patah hati
asal kamu senang
ku bahagia

semoga bahagia lul
ku akan tetap disini
jadi sahabat kecilmu
yang selalu berdoa agar kamu selalu dapat yang terbaik

saat kamu bahagia disana
jika itu dengan orang lain
jangan pernah datang ke rumahku
datang ke hati dan kehidupanku lagi

karena saat itu
aku sudah kembali kemasa lalu ku
dan akan tetap di situ menunggu mu
menunggu mu yang datang tanggal 19 januari 2012

masa lalu dimana aku selalu dalam bayangan
mati muda dalam kenangan
mati muda setelah berarti
mati muda di umur 27 tahun [forever27]

aku hanya lah sebagian orang bodoh di hidupmu
aku bukan lah siapa siapa
aku bukan lah yang sempurna
namun percayalah hatiku untuk mu

udah dulu ya lul
nanti kamu muak terlalu banyak membaca tulisanku
ataupun tulisan ini tak akan pernah kamu baca
hanya ini yang mampu membuatmu selalu hidup

di hati,ingatan,hidup dan duniaku
aku hanya bisa berdoa
saat kutak bisa memilikimu di dunia
aku ingin kamu adalah jodohku di surga nanti, amin

aku kangen kamu lul
aku ingin sekali ketemu kamu seperti waktu itu
dirimu yang sesungguhnya
dirimu yang sangat kusayangi

dan bila mungkin kamu kembali
ada harapan menanti kita
tapi bila harus kamu tetap disana
tolong ingat aku

[ingin kembali]

aku hanya akan jadi teman kecil di masa lalumu
teman kecil yang pernah bertemu sekali di masa depanmu
teman kecil yang akan selalu ingat saat kepergianmu
saat tak mampu berpisah denganmu

saat perpisahan itu ku hanya mampu
menghantarmu di batas jalan
kupeluk erat tubuhmu, jiwamu dan hatimu
dengan kecupan bibirmu di tanganku tanda perpisahan kita

siang itu. gresik, 20 januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar