Rabu, 01 Oktober 2014

maybe the last word for you . u.l.u.l

30 Juni 2014 pukul 9:42
Rul. Aku bingung mau memulai cerita ini darimana. Aku ingin sekali bertemu denganmu, walaupun sekali saja untuk yang terakhir kali. Tapi aku juga ingin bertemu dengan pacarmu untuk minta izin. Maaf kulakukan ini untuk menghargai hubungan kalian. Tenang saja, tidak akan terjadi apa2 kog. Aku cuman pengen ngobrol ama pacarmu. 
Selama ini aku salah masih menghubungimu, masih mengharapkanmu. Jujur aku masih sayang kamu. Tapi aku tau, aku belum sukses. Aku belum mampu tunaikan keinginanmu untuk tunangan ataupun menikahimu. Dan sekarang kenyataannya kamu sudah menjadi pacarnya. Akupun sadar aku yang sekarang pasti jauh dari harapanmu dulu. Sebelum aku pergi, izinkan aku lunasin hutang janjiku yang dulu. Aku ingin belikan coklat dan boneka untukmu. 

Jangan khawatir denganku. Aku udah punya penggantimu kog. Kamu pasti kenal dia. Gadis Pemalu berjilbab hitam yang kutemui di depan osowilangon. Ya aku gak yakin sih dia jodohku. Lagian aku tau waktuku gak lama. Sejak awal aku sudah cerita itu kan [forever27ocul]. Y aku hanya bisa berdoa, semoga dia jodohku di surga nanti. Amiin. 

Udah dulu lul, cukup segini aja yah curhatnya. Aku udah mau pulang nih. Semoga pacarmu mau ketemu aku, ngizinin aku untuk ketemu kamu rul. Amiin. 

Ditulis oleh cowok kecil nyebelin di kelas 2b. Titip salam ke temen cewek absen 26 ya. Sejak dia pindah sekolah. Aku berharap untuk ketemu dia lagi. Untuk minta maaf di kesalahan masa lalu. Semoga dia baik2 saja disana dan bahagia. Amiin. :*
30 Juni 2014 pukul 9:42
Rul. Aku bingung mau memulai cerita ini darimana. Aku ingin sekali bertemu denganmu, walaupun sekali saja untuk yang terakhir kali. Tapi aku juga ingin bertemu dengan pacarmu untuk minta izin. Maaf kulakukan ini untuk menghargai hubungan kalian. Tenang saja, tidak akan terjadi apa2 kog. Aku cuman pengen ngobrol ama pacarmu. 
Selama ini aku salah masih menghubungimu, masih mengharapkanmu. Jujur aku masih sayang kamu. Tapi aku tau, aku belum sukses. Aku belum mampu tunaikan keinginanmu untuk tunangan ataupun menikahimu. Dan sekarang kenyataannya kamu sudah menjadi pacarnya. Akupun sadar aku yang sekarang pasti jauh dari harapanmu dulu. Sebelum aku pergi, izinkan aku lunasin hutang janjiku yang dulu. Aku ingin belikan coklat dan boneka untukmu. 

Jangan khawatir denganku. Aku udah punya penggantimu kog. Kamu pasti kenal dia. Gadis Pemalu berjilbab hitam yang kutemui di depan osowilangon. Ya aku gak yakin sih dia jodohku. Lagian aku tau waktuku gak lama. Sejak awal aku sudah cerita itu kan [forever27ocul]. Y aku hanya bisa berdoa, semoga dia jodohku di surga nanti. Amiin. 

Udah dulu lul, cukup segini aja yah curhatnya. Aku udah mau pulang nih. Semoga pacarmu mau ketemu aku, ngizinin aku untuk ketemu kamu rul. Amiin. 

Ditulis oleh cowok kecil nyebelin di kelas 2b. Titip salam ke temen cewek absen 26 ya. Sejak dia pindah sekolah. Aku berharap untuk ketemu dia lagi. Untuk minta maaf di kesalahan masa lalu. Semoga dia baik2 saja disana dan bahagia. Amiin. :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar