Rabu, 01 Oktober 2014

selamat ulang tahun ulul

selamat ulang tahun ulul :*

17 mei 2014 :)

sepagi ini aku gak bisa tidur memikirkan seseorang :) yah besok adalah hari ulang tahun nya

ULUL  yah itulah nama panggilan ku untuknya
dia temenku waktu smp kelas 2, yah kita sekelas . di kelas 2b :) tapi sayang kita hanya berteman selama setahun . karena saat kenaikan ke kelas 3 . dia memutuskan untuk ikut keluarganya pindah ke tempat lain :( -2006-

yah itu takdir kita berpisah dan akhirnya secara tak sengaja di pertemukan lagi di facebook hanya karena sebuah foto :) -2011-

aku hanya ingin menulis. yang sudah lama niat ini dan baru sekarang baru mampu kutulis. kenangan tentang mu, tentang kita saat aku masih punya waktu lul . karena mungkin ada yang kamu nggak tau dan tersembunyi selama ini :) 

masa sekolah 'smp kelas 2'
sedikit teringat jelas tentang nya saat saat itu. berada di urutan absen nomer 26 :) . dengan senyumannya yang malu malu kucing :D . tak banyak yang mungkin bisa ku ceritakan , hehe biarlah hanya aku yang mengingatnya :) . aku tak tau gimana perasaannya kepadaku saat itu ?

beberapa kejadian yang tak bisa kulupakan darinya . di pagi saat hari valentine , dia meletakkan cokelat silverqueen di laci meja ku. entah gimana aku bisa feeling bahwa cokelat itu dari nya. dengan egoisnya aku langsung mengembalikan cokelat itu kuletakkan di laci meja nya. tapi yang terjadi adalah !! temen2 nya malah nggosipin aku yang ngasih cokelat di laci mejanya :D hehe lucu juga sih

saat tugas akhir untuk nilai pelajaran kesenian, kita satu kelompok dalam kelompok untuk pementasan drama. yah sekali lagi tanda2 itu di contras kan. awalnya temen2 menulis skrip yang aku pacaran sama dia :) tapi ya begitulah pasti ada protes dari aku :D haha ah sudahlah cukup itu dulu
mungkin itu adalah kenangan terakhir nya di ingatan ku :( . 

dan akhirnya saat tahun pelajaran baru kita naik kelas 3 . setelah melihat info tentang pembagian kelas . setelah beberapa hari berlalu teman sebangku mu yang sekelas lagi denganku bertanya kepadaku . apa aku pernah melihatmu ? yah saat itu aku baru ingat, aku tidak pernah melihatmu dan tidak tau di kelas mana kamu masuk . yah aku hanya bisa jawab nggak tau . aku tau yang kamu pindah itu dari guru bk/bp . yah akhirnya temen2mu nggosipin yang kamu pindah sekolah itu gara2 aku :(

sekolah smp pun berakhir . melanjutkan ke sma . yah saat itulah cewek yang kau cemburui yaitu pacarku memutuskanku karena dia ingin fokus belajar dalam menuntut ilmu. teknologi pun semakin maju. yah saatt itu friendster sedang booming . tapi sayang, aku tak mampu menemukanmu di friendster saat itu :( . aku hanya ingin meminta maaf jika kamu pindah sekolah benar hanya karena kesalahanku :( . maaf

saat sma(smk) ku pun berjalan begitu saja tanpa kabar tentangmu . hingga akhirnya aku lulus smk dan  setahun setelah itu aku harus merantau ke malaya . ttempat kelahiranku untuk membantu perekonomian keluargaku . yah cuman ini caraku berbakti kepada orang tuaku :)

beberapa bulan di perantauan. secara tak sengaja karena sebuah foto waktu smp saat kelas kita sedang study tour yang di upload yang teman mempertemukanku denganmu kembali. yah hanya karena sebuah tag foto. dan inilah takdir kita berawal dari facebook.

yah dari facebook lah kita bertemu kembali, jalani waktu lewat dunia maya facebook. dan setelah aku bisa nabung dan ingin pulang ke gresik. ku kabari kamu dan ku ingin ketemu kamu :) "OCUL" yah begitulah panggilan baru mu untukku. kuyakin itu panggilan sayang mu untukku :* dan aku pun memanggilmu "ULUL" sejak itu lah benih benih cinta itu tumbuh.

waktu yang sudah di atur telah tiba saat kepulanganku ke gresik. aku pun akhirnya bertemu kembali denganmu, di depan gerbang terminal osowilangon :) dengan kerudung dan jaket putihmu kudekati dirimu. sungguh ku terkejut waktu itu. setelah sekian lama kita tak bertemu. seakan kamu masih seperti yang dulu teman kecil yang kurasa sangat dekat denganku. seakan kita baru saja berpisah dan kamu masih malu2 seperti dulu. walaupun kamu selalu berpaling muka untuk kutatap tapi ke ayu anmu tak mampu kamu sembunyikan dariku :) .

yah hari itu aku mengajakmu ke madura, tempat kedua orang tua ku berasal. sepanjang perjalanan kita kita berbagi cerita seakan kita tak pernah berpisah.  tapi selalu saja kamu berpaling saat kuingin menatap wajahmu :) ah tak ada apa yang begitu istimewa kita lakukan di rumah bapak ku. cuman naik kapal, sepedaan jauh, jalan2 kesawah .dan kehujanan saat pulang :) saat dimana kamu memeluk erat tubuhku. ya saat itu perasaanku begitu berarti untuk memintamu menjadi milikku.

setelah itu aku mengajakmu pulang ke rumahku. mengenalkanmu dengan keluargaku. melewati malam dengan duduk2 berbagi cerita di ruang tamu. tapi ?? yah kamu tetap saja selalu berpaling saat ku menatap wajahmu. aku hanya bisa duduk di sampingmu dan mengelus lembut rambutmu, walau saat itu kuingin sekali memelukmu dan menyatakan perasaanku padamu. aku sayang kamu

memang saat itu cuman sekali saja aku bisa bertemu denganmu, di kepulangan ku selama 2 minggu itu. yah saat itu kamu masih anak kuliah, tapi entah kenapa setelah itu kau putus kan bangku kuliah mu. dan mulai bekerja. dari satu tempat kerja ke kerjaan lainnya. sampai kapanpun jika jalan yang kau pilih itu salah. itu pasti karena aku. karena salahku :'(

eiittt, jangan sedih ya kalau kamu baca ini. ada yang lupa kan. yah kamu ingin kita membeli kaos couple :) untuk pertama kalinya aku merasa dihargai, sama seperti insan yang lain. walaupun saat itu kita tak memakainya dalam waktu yang bersamaan. dan sampai saat ini kita belum pernah memakainya saat bersama :'( jika masih ada kesempatan untukku lagi. kita akan makek kaos couple itu sama sama kug :'(

saat kepulanganku yang kedua. aku gak mengabarimu kapan tanggal pastinya. yah karena aku tahu aku pulang bertepatan saat gresik united tour ke malang. dan aku tau, aku harus ke malang dan melewati jalan berbahaya dalam rivalitas kehidupan suporter indonesia.

ah sudahlah, ini ceita tentang mu. bukan tentang ultras dan gresik united ku :) oiya aku tau tempat kerja dan kos mu juga berkat kedua temenku ini. yah aku emang kuper untuk hal jalan2. aku emang gak tau jalan :D

terlalu banyak kenangan yang tertulis rapi di hidupku. yah semua ini karena kamu. kamu membuat aku dan hidupku lebih baik. aku tak akan mempu menceritakan semua yang telah kamu lakukan dan kamu berikan untukku. terimakasih untuk cinta kasih dan sayang mu selama ini. maaf aku belum bisa melakukan yang terbaik untukmu.

aku tau aku belum bisa jadi dan lakukan inginmu. aku belum mampu membawa kita ke jenjang lebih serius dalam ikatan kasih kita. aku belum berani mengambil jalan untuk masa depan kita. aku terlalu banyak menimbang2 tentang masa depanku sendiri. mungkin karena ini lah yang membuatmu bosan dan akhirnya muak dan tak mampu untuk terus menunggu keseriusan ku intuk hubungan ini.

yah aku masih mentah. semua yang telah kau ajari tentang cinta pun belum bisa membuatku mengambil keputusan itu. beberapa bulan ini hubungan ini semakin sekarat. dan ada titik didih dimana "KETAKSENGAJAAN" itu bisa jadi strike back yang memukul rata hubungan kita.

"DIA" mungkin bukan pertama yang datang di hubungan kita. tapi mungkin dia lah yang beruntung memilikimu saat ini. tapi kisah ini bukan untuk dia. walaupun karena dia lah akhirnya cerita ini ku tulis!

walaupun tidak secara langsung kamu putuskan aku. tapi kisah ini sudah berakhir saat ulul mutusin ocul. ulul memilih yang lain untuk ke hubungan yang lebih serius. tapi apapun yang sudah terjadi. ocul akan selalu ada untuk ulul. wlaupun ulul bukan milik ocul lagi.

selamat ulang tahun yah lul. ocul hanya bisa berdoa ulul selalu dapetin yang terbaik dalam hidup ini. nggak usah perduli perasaane ocul, ocul baik baik aja kug -forever 27-

saat ulul udah mulai berumur 22 tahun, mungkin ocul akan mencoba menjauh. demi kebaikan ulul, tapi tenang ya. ocul gak akan ingkar janji tentang si merah kug. jadi inget dulu awal2 kita ketemu di fesbuk. ocul pernah bilang tentang -membalas kesalahan masa lalu ku- maaf yah lul. sampai saat ini pun ocul blum bisa dapetin jawaban darimu tentang pertanyaan ini.

maaf yah lul ocul bukan mau pergi dari kehidupanmu.  tapi karena sekarang kan kmu udah punya pacar baru. aku nggak mau jadi perusak hubunganmu. ya lul mungkin selama ini aku menyia nyiakan mu. menyia nyiakan kesempatan darimu. jujur aku cemburu. tapi aku nggak mungkin ngomong perasaan cemburuku ini ke kamu.

aku juga nggak tau gimana ngungkapin perasaanku saat ini. aku juga nggak tau apakah mungkin tulisan ini akan terbaca olehmu lul. karena akuu nggak akan nunjukin tulisan ini begitu saja. aku sayang kamu lul. mungkin inilah kesalahanku. aku terlalu berharap kamu akan jadi milikku selamanya. tapi aku yakin itu tidak salah lul. karena jika aku tak bisa memilikimu di dunia ini. mungkin kamu lah jodohku di surga nanti :') -forever 27-

makasih lul atas semuanya selama ini. jika ku belum bisa lakukan yang terbaik, semoga aku dapat mesempatan untuk memperbaikinya. atau memang dia memang tercipta untuk melanjutkannya. aku sayang kamu lul. jaga dirimu baik2 yah. aku hanya bisa berdoa untuk kebaikanmu. untuk masa depanmu yang lebih baik. rezeki yang lebih dari cukup. keluarga sakinah mawaddah warahmah. anak dan cucu yang menemani dan menyayangimu sampai nanti :) amin

sampai jumpa di lain waktu lul. ocul cyg ulul. 2005-2006 x 2011-2014
attahanna ilaika ulul
wassalamualaikum :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar