Rabu, 01 Oktober 2014

ulul , untukmu yang jauh disana II


maaf sampai saat ini
aku belum pernah memberikan coklat dan boneka untukmu
dua benda yang sangat kamu sukai

aku gak tau kenapa aku tiba tiba nulis lagi
aku fikir aku hanya mengigau
bermimpi yang kau sedang dengan yang lain

tapi kadang aku malah benci diriku sendiri
tak seperti apa yang kuharapkan dulu
saat semua berawal dan kita bertemu kembali di facebook

waktu itu kamu masih anak kuliahan
seorang cewek ceria yang tiba tiba masuk kembali ke dalam duniaku
menemani kesendirinku walaupun hanya sebatas lewat dunia maya

waktu pun berlalu dan akhirnya kita bertemu
aku tak berharap banyak karena aku tahu aku dan kamu berbeda jauh
aku hanya lah insan kelam yang mungkin tak sepadan denganmu

mewarnai dunia sepiku
meyakinkanku bahwa aku tak sendiri di duniaku
dan mampu menghapus bayangan kisah cinta masa lalu ku

berjanji dan berharap kita adalah jodoh
melewati suka duka dan saling melengkapi
di masa muda yang seharusnya indah

tapi apa dayaku yang jauh meninggalkanmu
hanya berbekal secercah kepercayaan hati kita
dan aku hanya jadi beban bagimu

membuatmu menunggu aku yang jauh
dengan harapan yang tak pasti
tak mampu di dekatmu saat kamu butuhkan aku

dan tak sanggup membangunkanmu dari
keputusasaan saat dirimu sendiri disana
memerlukan pelukan seseorang yang mampu jadi semangatmu

waktu semakin cepat berlalu
dan akhirnya meninggalkan siapa yang tak mampu bertahan
mengisi kekosongan yang mengikat setiap insan yang sepi

saat dirimu diterpa masalah dan cobaan hidup
kisah keluarga dan pekerjaan yang menghantam mu
membuatmu jatuh dan perlu seseorang disampingmu

mungkin dia hadir mengisi semua kekuranganmu
menghapus resah dan gelisah beban hidupmu
menjadi seseorang yang memang kamu perlukan saat ini

aku tak tahu apa yang harus kulakukan saat ini
aku hanya berharap apa yang terjadi ini hanyalah mimpi
kisah cinta jarak jauh yang belum tentu indah

mungkin dia lebih baik untukmu
mungkin dia lebih dekat denganmu
mungkin dia lebih pantas disisimu

biarlah aku memendam cemburu ini
aku tak perduli jika itu mampu membantu dan membuatmu bahagia
karena aku terlalu sayang kamu

ULUL \m/(T_T)\m/ [02 ?March, ?2013, ??8:57:00 PM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar