Jumat, 03 Juli 2015

Discryminated life part 3 tahun 2013 ! underground life IMKL

Discryminated life part 3 tahun 2013 ! underground life IMKL (INDONESIAN METALHEAD KUALA LUMPUR)


sekian lama kerja di toko es blender, ada rasa jenuh juga dengan hari hari yang sama. meskipun teman silih berganti datang dan pergi. dari jo leng, justin, mbak nar, mbak yati, hasan, akit, huiyee, cik isya, mbak aini, mbak rita, a yee, a ling.

hingga akhirnya aku berhenti kerja dan sementara kerja di 7eleven bersama jun, nurul, kak aini.

yah namanya juga kerja, takbanyak yang ingin di ceritakan. kegiatan rutin yang berhaari hari hampir sama.

dan menikmati kehidupan seperti biasa, di temani 2 begundal bangkalan metalheads. muhar dan syamsul arifin.

berawal dar tahun 2012 dan di tahun 2013 ini cerita lain ini berlanjut. untuk pertama kalinya aku nonton konser metal band indonesia yang tampil di malaysia. band itu adalah SIKSAKUBUR. aku tau acara itu karena di beritau oleh DOO RABID.


dia ngajak untuk nonton konser itu karena sebelumnya dia pernah ngajak nonton konser sebelumnya devadata dan beside tapi aku gak bisa merapat. di acara itu FATAL 4 WAY / BESIDE / DEVADATA. doo rabid bertemu/ berkenalan dengan beberapa teman dari indonesia yang merapat ke acara itu. dan di acara itulah beberapa teman dari indonesia membuat komunitas IMKL (INDONESIAN METALHEAD KUALA LUMPUR) yang di pelopori oleh JAY GOTHOR VALIST :)


balik lagi ke cerita acara gigs band SIKSAKUBUR. si doo rabid berangkat duluan waktu itu, dan aku kononnya ingin mengajak muhar dan syamsul arifin untuk merapat ke acara itu. tetapi mereka g bisa karena kerja dan akhirnya aku berangkat sendiri.yah untuk pertama kalinya aku hanya kenal doo rabid dan ajun benton di acara itu. tapi setelah acara mulai dan kita moshing di acara itu. aku mulai berkenalan dan kenal beberapa nama temen2 di imkl.
mulai dari NAFF MOSES BANDWITCH, CIP CHEEVA, NEZIE UDU GEMBEL,YACOB ROMBENG, dan beberapa nama lain yang berasal dari GRDM (GRESIK DEATH METAL). hehe

hingga berlanjut ke acara berikutnya aku mencoba untuk hadir di acara temen2 IMKL yang di beri nama BURN IN FLAME. BIF adalah acara kolektif yang di selenggarakan atas nama solidaritas untuk mengurangi rasa haus temen2 imkl akan acara underground yang notabene berisi band2 underground dari indonesia.

selain dari underground life, banyak hal yang kulewati di tahun 2013 dari hal senang yang kulalui dengan teman2 kerja dan teman lain. menikmatti kebersamaan saat jauh dari keluarrga dan kampung halaman :(

hingga hal sedih yang terjadi di 2013 saat beberapa teman, saudara dan keluarga yang kembali lebih dulu ke illahi. almarhum bang mian, almarhum embok hadi, almarhum abah, almarhum pak durrahman dan yang lain.

di tahun ini aku berpindah kerja dari es blender, ke klcc, ke 7eleven hingga akhirnya pulang kampung sementara saat alm embok lagi nazakh :(

banyak hal yang terjadi di tahun ini tapi beberapa bait ini cukup untuk menceritakan panjang tahun 2013 kawan

see you,, wassalam

1 komentar: