Jumat, 03 Juli 2015

Discryminated life part 4 tahun 2014 ! working class life


setelah di akhir tahun 2013 sampai awal tahun 2014 aku pulang ke kampung halaman. di awal tahun 2014 akudatang dan mencari kerja baru lagi.
nah di tahun ini giliran aku kerja di cheras karena temenku yudimura sanada/yudi dan ozi putra/ozi emang udah lebih dulu kerja di cheras karena bos nya membuka toko cawangan kedua di cheras.

yah aku kenal yudi dan ozi udah dari tahun 2012 mungkin. perkenalan dengan yudi adalah ketika aku udah kerja di mall tempatku kerja di tingkat atas ada toko makanan cepat saji yang memerlukan pekerja. kakak yang kerja di makanan cepat saji itu minta tolong aku kalau ada temen yang mau kerja. di suatu hari muncullah yudi di toko tempat kerjaku menanyakan lowongan kerja. karena di tempatku gak ada lowongan ya langsung aja aku suruh naik ke tingkat atas tempat makanan cepat saji itu. dan yudi langsung ketrima.

beberapa hari berlalu kami berkenalan dan mulai berteman. dan ozi adalah pekerja berikutnya di tempat yudi bekerja. selain mereka ada kak yesi, kak yaton, mansur, endri dan teman2 lain.

kembali ke cerita keja di cheras. di cheras aku kerja di tempat yang berbeda dari yudi dan ozi. aku kerja di toko hamburger. tapi kita tinggal di 1 kamar kos yang kita sewa dan bayar patungan :D kamarnya lumayan besar untuk kita bertiga. di kamar itu kita lakukan banyak hal.

awal pagi berangkat kerja jam 10 pagi. awalnya kita pulang jam 7 malam, terus mampir makan di restoran emak madura dan di lain waktu kita makan di kedai mamak kalo lagi pulang malam jam 10 malam lebih. karena saat itu warung emak madura udah tutup. hehe

jika sudh makan dan kita pulang di kamar kos, banyak hal yang kita lakukan sampai ngantuk. ngobrol, foto2, nonton film atau main game di laptop ampe pagi.

di tempat inilah kita bener2 diy (do it yourself), dari tempat ini kita bisa bareng  jalan2, nongkrong, pergi nonton bola, pergi nonton konser underground.

yah tahun ini kayak nya puncaknya sekawanan jomblo patah hati. the way of bouleverd of broken dreams :p .

mulai dari ozi yang di tinggalin si leha walaupun udah berjuang berenti kerja dan menyusulnya ke johor :D .

si yudi yang perjuangin semua yang dia mampu melebihi batasan kemampuannya, toh akhirnya si chubie tharie setelah di pulangin ke indonesia memutuskan hubungan mereka dengan banyak alasan :D

begitu juga dengan ku, asudahlah gak perlu cerita :) ini hanya cerita cinta seorang ultras. sesakit apapun itu, toh dengan atau tidak denganku aku tetep berharap ulul selalu dapetin yang lebih baik. akan selalu ada doa terbaik saat aku mengingatmu, mengingatkanku kepada tuhanku dan cinta keluargaku :)

yah di kos kos an cherras semua berakhir, di akhir tahun akhirnya kita harus meninggalkan kos itu. yudi dan ozi kerja bangunan demi gaji yang lebih tinggi. dan aku akhirnya ari aman aja kembali ke tempat kerja es blender lamaku.

banyak banget kenangan di kamar itu. dari ozi, yudi, aku, dede, dannu, mansur dan beberapatemen yang pernah mampir kesitu :)

hidup ini penuh pelajaran untuk jadi orang yang lebih baikdan berguna untuk sesama begitu pula untuk orang lain. hidup itu bukan selama apa, tapi seberguna apa hidup ini kita jalankan.

dan untuk terakhir kalinya, cerita tentang discryminated hampir berakhir. discryminated is dead, ocul is dead, but scumbag never forgotten.

"menikah itu nasib, mencintai itu takdir. kau bisa saja berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa" -sujiwo tejo-














sekian teman, bersambung ke tulisan terakhir :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar