Jumat, 03 Juli 2015

Discryminated NAME ,, THE IDEOLOGY ! tahun 2011

Discryminated NAME ,, THE IDEOLOGY ! tahun 2011



sebuah nama, DISCRYMINATED yang artinya kurang lebih TERDISKRIMINASI !
sebuah nama yang terinspirasi dari suatu keadaan dimana aku terasingkan an terkucilkan di tempat dan situasi seharusnya aku di terima dan di anggap DISINI DI TEMPATKU DILAHIRKAN !

akhir mei 2011, aku harus kembali kemalaysia untuk bekerja dan membantu perekonomian keluarga. setelah sampai dimalaysia, di hari pertama aku kerja hotel sementara waktu, ikut pamanku. di double tree hotel kuala lumpur. tapi karena jaraknya yang jauh dari rumah dan aku belum tau mengenal daerah kuala lumpur. aku akhirya di carikan kerja oleh mbak lilik (istri paman ku) di tesco dekat dengan rumah paman.

tesco, di sinilah aku ketemu brotherhood edisi pertama ku.
UZZY , MBAK NAR, MBAK YATI, JO LENG, JUSTIN, HASAN, MBAK AINI, CIK NISYA, FIA, DESY, KAK LONG, INA, AKIT, MBAK RITA, EIYA, MBAK YANI, MBAK ERNY, MBAK LETREK, BANG FAHMI DAN KAK FATIN. da banyak lagi temen2 yang merantau juga.

 dari anak ndeso yang baru tau kuala lumpur dan semua tetek bengeknya, mereka mengajarku yang remaja menjadi dewasa. DARI KEDAI (TOKO) PERTAMA SI BOS AMPE SI BOS BISA BUKA CHABANG LAGI I TINGKAT ATAS.

banyak hal yang aku pelajari di edisi merantau yang pertama ini. dari kawan sampai belajar menjaganya.
bertemu saudara saudara lama yang udah lama tidak pulang dan tidak bertemu di indonesia.
ke tempat2 bersejarah dimana aku dilahirkan, di mana aku kecil di besarkan di tempat2  itu.

hingga aku bisa cukup ngumpulin uang dan pulang kampung pertama ke gresik. atau juga menikmati puasa disini, ramadhan hingga hari raya yang jauh dari apa yang kita rasakan di kampung halaman sendiri.

berhubung ini cerita awal, ya cukup segini dulu ajalah cerita nya, toh tak banyak hal seru yang terjadi. kecuali kejadian berttemu teman smp yang udah lama gak ketemu malah di pertemukan lewat sebuah foto kenangan di facebook.

udah dulu ya, wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar