Rabu, 22 September 2010

kuakui kukagumi engkau ....

teruntuk :: engkau yang aku kagumi .......
assalamualaikum ...
hmm ...apa kabar imanmu hari ini ....apa kabar hatimu hari ini ....kuharap imanmu terjaga dalam keistiqamahan ...dan kuharap pula terjaga seutuhnya hatimu hanya untuk Ia Sang Maha Kuasa...kusampaikan salam kasih dariku akhwat yang sedang ada dlam kegelisahan dan keraguan,kebimbangan dan kekecewaan dalam hatinya ketika ia lalai menjaga hati dan jatuh mengagumi sosok dirimu ...kuakui mulai terangan dalam sebuah impian ketika kumerasa ada kedekatan akibat kecerobohanku ...betapa aku makin merasa kaum ku ialah fitnah dunia bagi kaum adam ....namun apa daya ketika hati ini berbicara dan membisikan kata cinta ....cukup hanya aku dan Rabb yang tahu untuk siapa ku rangkai kata dalam sepenggal ketikan jari jemari .....
ku tahu bila dawai ini dipetik maka semua akan beriringan aku mengingkari ketika kau bertanya apa aku bisa menjaga hati ....ketahuilah aku lalai akhi .....namun keimananmu kuharap yang terkikis terakui karenaku kau perbaiki ....bila kuungkap dirikupun lalai maka sama saja aku mengiringi alunan setan ...cinta ini fitrah namun ku tak mau masuk dalam jajaran hati yang dipermainkan setan ....biarlah kita melabuhkan rasa dalam pelayaran yang Allah Ridhai ...dalam lauhul mahfudz semua sudah tertulis tak ada alasan bagi kita untuk tak mempercayai dan menjalani ketentuan Sang Pencipta ....labuhkan hatimu karena Engkaupun mencintai ia yang aku cintai sepenuhnya ,,,,,,

teruntuk dirimu diufuk barat dari arahku .......bila semua sudah tertulis dan ditentukan olehNya maka tak usah ragukan apapun yng terjadi dalam hidupmu ......wassalamualaikum .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar