Kamis, 16 September 2010

Tentang Cinta ...

Post by: Sapto on December 28, 2004, 07:30:48 am

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang, meski kamu tahu ia tak sendiri lagi, dan meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas, tapi kamu tetap mencintainya,

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia
takkan pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi.
Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta, tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah,
Aku pernah,.........

Aku pernah tersenyum meski kuterluka karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku, Aku pernah menangis kala bahagia, karena kutakut kebahagiaan cinta
ini akan sirna begitu saja,

Aku pernah bersedih kala bersamanya, karena kutakut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan...... Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku.

Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada dalam jiwa,
dan bukan ada dalam raga.

Semua orang pasti pernah merasakan cinta.. baik dari orang tua... sahabat.. kekasih dan akhirnya pasangan hidupnya.
Buat temenku yg sedang jatuh cinta.. selamat yah.. karena cinta itu sangat indah.
Semoga kalian selalu berbahagia.

Buat temanku yg sedang terluka karena cinta...Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, satu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit, tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya, bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu.

Buat temanku yang tidak percaya akan cinta...
buka hatimu jangan menutup mata akan keindahan
yang ada di dunia maka cinta membuat hidupmu menjadi bahagia.

Buat temanku yang mendambakan cinta.. bersabarlah..
karena cinta yang indah tidak terjadi dalam sekejab..
Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagimu.

Buat temanku yang mempermainkan cinta.... Sesuatu
yang begitu murni dan tulus bukanlah untuk dipermainkan.
Cinta bukan suatu kehampaan.
Semoga kalian berhenti mempermainkan cinta dan mulai
merasakan kebahagiaan yang seutuhnya.

"God gives every bird it's food, but He does not
throw it into it's nest."


Buat kamu yang berada disana aku selalu merindukanmu!!!

=============
DiKutip dari internet. hehehehehe ...

Title: Tentang Cinta ...
Post by: siena on December 28, 2004, 07:34:12 am
kayaknya pengalaman pribadi ya...
wah jaid ikut terharu....

emang bener kata patkai,
dari dulu beginilah cinta,
deritanya tiada akhir.

Title: Tentang Cinta ...
Post by: siena on December 28, 2004, 07:35:56 am
tapi cinta yang tulus adalah cinta dimana dia mencintai seseorang atau sesuatu tanpa mengharapkan balasan atas cintanya...
karena dia ikhlas untuk memberikan cintanya...

Title: Tentang Cinta ...
Post by: kartun on December 28, 2004, 07:50:01 am
ngomongin masalah cinta, aku jadi teringat seseorang.....

Title: Tentang Cinta ...
Post by: siena on December 28, 2004, 07:56:20 am
Quote from: kartun
ngomongin masalah cinta, aku jadi teringat seseorang.....

untung masih orang bukan yang lain.... hehehehe, tapi cowok, apa cewek, jangan2 cowok lagi....

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Sapto on December 28, 2004, 08:20:17 am
Quote from: kartun
ngomongin masalah cinta, aku jadi teringat seseorang.....

idihh ...
kartun ganjen banget [kata kriwil] ...
kartun possesif banget [kata hasnan] ...
kartun ga tau barang enak [kata siapa ya] ...
:p

Title: Tentang Cinta ...
Post by: siena on December 28, 2004, 08:22:09 am
Quote from: Sapto
idihh ...
kartun ganjen banget [kata kriwil] ...
kartun possesif banget [kata hasnan] ...
kartun ga tau barang enak [kata siapa ya] ...
:p


hayo... kata sapa... hayo...ngaku... sebelum kena' ospek lagi.... :p

Title: sedikit renungan dari kenyataan
Post by: Rangga on December 28, 2004, 09:57:45 am
>> Semua orang pasti pernah merasakan cinta.....

Siapa yang blom... pasti bukan manusia nih....

>> Buat temanku yg sedang terluka karena cinta............
sepertinya kenal dech....

>> Buat temanku yang tidak percaya akan cinta... ...
hmm.... sap..!! koen percaya gak ???...


>>Buat temanku yang mendambakan cinta.. ...
udah di depan mata lagi Tunh.. nunggu pa lagi ?? nunggu diculek tah.. ?? :P

>>Buat temanku yang mempermainkan cinta.... ...
wes ta lah.. tunh .. mengko getun lho...

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Ms. SeMeLeKeTe on December 28, 2004, 10:03:33 am
ada yang bisa nerangin apasih CINTA tuch?????

hehehehhe :D

Title: Tentang Cinta ...
Post by: siena on December 28, 2004, 10:12:53 am
Quote from: SeMeLeKeTe
ada yang bisa nerangin apasih CINTA tuch?????

hehehehhe :D

udah dewasa belum...?
kalau belum dewasa tanya sama mami papi tuh, tentang apa sih arti cinta, pasti deh kalau mereka lagi nggak sibuk pasti bersedia untuk jawab.

kalau udah gede...
hari gini nggak ngerti cinta....
mau dibilang bego' nggak juga soalnya emang sulit dijelaskan dengan kata2, mo dibilang cerdas tapi kok nggak ngerti....
jadi pusing....

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Ms. SeMeLeKeTe on December 28, 2004, 10:30:42 am
Quote from: siena
udah dewasa belum...?
kalau belum dewasa tanya sama mami papi tuh, tentang apa sih arti cinta, pasti deh kalau mereka lagi nggak sibuk pasti bersedia untuk jawab.

kalau udah gede...
hari gini nggak ngerti cinta....
mau dibilang bego' nggak juga soalnya emang sulit dijelaskan dengan kata2, mo dibilang cerdas tapi kok nggak ngerti....
jadi pusing....



yeahhh sama gak ngertinya yahhhh
hehehehhe..... :baby:

Title: Tentang Cinta ...
Post by: dee^_^ on December 28, 2004, 11:19:38 am
semua orang di dunia ini pasti udah pernah ngerasain yang namanya love...
tapi mungkin masih terlalu gengsi buat ngakuin....

Title: sephiaku ....
Post by: kacong on December 28, 2004, 11:36:38 am
enak lho rasane ....
sumpah..percaya deh ...
but sekarang neh gak enak lagi ....
udah aseeemmm ....

"mendambakan yang nun jauh di sini, sang sephia hati" :P

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Sapto on December 28, 2004, 11:47:52 am
Quote from: Rangga
>> Semua orang pasti pernah merasakan cinta.....

Siapa yang blom... pasti bukan manusia nih....

>> Buat temanku yg sedang terluka karena cinta............
sepertinya kenal dech....

>> Buat temanku yang tidak percaya akan cinta... ...
hmm.... sap..!! koen percaya gak ???...


>>Buat temanku yang mendambakan cinta.. ...
udah di depan mata lagi Tunh.. nunggu pa lagi ?? nunggu diculek tah.. ?? :P

>>Buat temanku yang mempermainkan cinta.... ...
wes ta lah.. tunh .. mengko getun lho...

oalah ron ron ....
jangan possesif gitu lohhh .. :D
:cool: :eek: :baby:

Title: Tentang Cinta ...
Post by: dee^_^ on December 28, 2004, 12:05:51 pm
apapun tentang cinta pasti dech jadi panjang bahasannya...
tapi sekedar nanya aja..
cinta yang disini tu universal kan..????

Title: Tentang Cinta ...
Post by: kartun on December 28, 2004, 12:28:05 pm
Quote from: Rangga
>> Semua orang pasti pernah merasakan cinta.....

Siapa yang blom... pasti bukan manusia nih....

>> Buat temanku yg sedang terluka karena cinta............
sepertinya kenal dech....

>> Buat temanku yang tidak percaya akan cinta... ...
hmm.... sap..!! koen percaya gak ???...


>>Buat temanku yang mendambakan cinta.. ...
udah di depan mata lagi Tunh.. nunggu pa lagi ?? nunggu diculek tah.. ?? :P

>>Buat temanku yang mempermainkan cinta.... ...
wes ta lah.. tunh .. mengko getun lho...








busyet..!!!

Title: Tentang Cinta ...
Post by: dee^_^ on December 28, 2004, 12:30:44 pm
lha piye kie tun....
mengakui kebeneran atas kenyataan..
lebih baek tidak dengan kata "busyet".... :cool: :D

Title: Tentang Cinta ...
Post by: frian on December 28, 2004, 12:41:37 pm
Hmmmmm
Cinta..........
Begitu Indah ketika diucapkan dan dibayangkan
tapi.........
terkadang begitu menyakitkan ketika kita berusaha untuk mencapainya

Pernahkah kamu merasa sukakepada seseorang (pasangan), dan kamu begitu ingin dia menjadi milikmu????
Tapi apakah kamu yakin rasa yang kamu miliki itu adalah cinta????
bukan karena dia cakep, bukan karena dia beken (seleb), bukan karena dia kaya, atau bahkan bukan karena dia suka padamu

Sebenarnya cinta adalah suatu hal yang sangat rumit, terkadan g kita tidak akan menyadari bahwa kita mencintai seseorang hingga kita merasa sudah/akan kehilangan dan hingga kita merasa rela berkorban untuknya
Sesungguhnya cinta adalah pengorbanan, biarlah orang yang kita cintai bahagia tanpa kita.
Tapi lebih baik kalo dia bahagia bersama kita
Jadi, tetap berusahalah untuk mendapatkannya, walaupun berulangkali kita merasa sakit saat berusaha mendapatkannya
Dan pahamilah apakah itu benar benar cinta

Title: Tentang Cinta ...
Post by: oblya on December 28, 2004, 05:01:49 pm
Quote from: Sapto

"God gives every bird it's food, but He does not
throw it into it's nest."
...


Jadi ngga enak...... :D (senyum-senyum, malu-malu, pipi memerah)
@echimode : on
@brutalmode : off

nb: sori sap qoute-nya diedit

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Rangga on December 28, 2004, 05:45:17 pm
Quote from: kartun
busyet..!!!


B.U.S.Y.E.T
buruan urun saran yO engko Terharu ......... :baby:

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Sapto on December 28, 2004, 05:57:32 pm
lah kok mekso banget to nan ...
:confused:

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Rangga on December 28, 2004, 10:11:57 pm
Quote from: Sapto
lah kok mekso banget to nan ...
:confused:

la awakmu dukung Gak ?

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Sapto on December 29, 2004, 12:02:42 am
klo buat roni, ndukung wessss ..
aku ki kurang opo to jane ...
:baby:

Title: asem
Post by: Parjo on December 29, 2004, 12:11:59 am
cinta.....ehm cinta_lembut tah
asem mbiyen digarapi cinta lembut :marah:

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Rangga on December 29, 2004, 06:25:48 am
Quote from: Sapto
klo buat roni, ndukung wessss ..
aku ki kurang opo to jane ...
:baby:


yo wes.. mari bikin aliansi pendukung Roni setuju .....

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Sapto on December 29, 2004, 08:01:31 am
SetujUUUU ..... !!!!
:cool:

Title: Tentang Cinta ...
Post by: kacong on December 29, 2004, 09:50:23 am
buat mas roni apa seh yang gak dek kacong berikan .....

"urip roni .....hiks..bener gak basane kie.."

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Sapto on December 29, 2004, 10:34:36 am
padahal dah dari bulan kemaren udah di bentuk tim sukses nya roni loo ...
bahkan sebelum ada tim suksesnya hasnan ada ...
mmm...
gimana ron??

Title: Tentang Cinta ...
Post by: frian on December 29, 2004, 11:31:44 am
Quote from: Sapto
padahal dah dari bulan kemaren udah di bentuk tim sukses nya roni loo ...
bahkan sebelum ada tim suksesnya hasnan ada ...
mmm...
gimana ron??


Wis direwangi diterke barang loh....
udan-udan.....

Title: Cinta = Cin + Ta
Post by: ukyo_tachibana on December 29, 2004, 01:18:27 pm
emeng epe to iki rek.... :D dasar arek enom2... cintaa melulu

Kok jadi gini yo Sapto? ada apa garangan dia, gak kayak biasanya.... apa udah mulai puber??
Jangan2 gempa di Aceh gara2 sapto posting tulisan cinta2an iki :confused:

Title: Tentang Cinta ...
Post by: re_nyo on December 29, 2004, 01:20:02 pm
Quote from: ukyo_tachibana
emeng epe to iki rek.... :D dasar arek enom2... cintaa melulu

Kok jadi gini yo Sapto? ada apa garangan dia, gak kayak biasanya.... apa udah mulai puber??
Jangan2 gempa di Aceh gara2 sapto posting tulisan cinta2an iki :confused:

waduh... bahaya dung kalo gitu! bisa-bisa kalo poling in lop aja ampe gempa bumi di aceh, kalo kawinan tambah parah dung!!

Title: Tentang Cinta ...
Post by: kartun on December 29, 2004, 02:06:48 pm
klo sapto kawinan, yang gempa lain :D

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Ms. SeMeLeKeTe on December 29, 2004, 03:14:46 pm
ya ampuunnn kok kek nya kalo sapto bilang cinta²an bisa bikin gempar gitu? :baby:
emang e dia artis pa ??? sampek² bisa menggetarkan dunia
bisa-bisa dia ntar besar kepala tuch hehehehhehehe :D

sebegitunya saptooo ... dimata kalian semua hahahahha :baby:

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Rangga on December 29, 2004, 04:53:55 pm
sekali lagi perasaan sapto sulit di duga :
ia memang ingin mencinta tapi bigung dengan siapa...
ia ingin memberikan perhatianya tapi bingung bagaimana ...
ia ingin memafaatka montornya ..palig tidak boncng ce , tapi binun dengan siapa ....

Title: Tentang Cinta ...
Post by: jeffins on December 29, 2004, 09:40:39 pm
makane to ojo ngadep monitor ae..
*ngga bisa mbayangin liat sapto bercinta ama........ komputernya*
*semoga penyakit sarapmu cepet sembuh to.....aminn*
*kembalilah seperti sapto yg dulu.... :baby: *

Title: Mazhab Cinta
Post by: AraBasTa on December 29, 2004, 10:20:20 pm
Quote from: SeMeLeKeTe
ada yang bisa nerangin apasih CINTA tuch?????

hehehehhe :D


Apa sih cinta itu?

menurut debu yang ber mazhab CINTA
Cinta bukan permainan saja, ada akhlak disana.
CintaMu dalam hatiku,
Memenuhinya begitu,

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman: (إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ سَيَجَعَلُ لَهُم الرَّحمَنُ وُدًّا) “Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.” (19:96)

Ia berfirman lagi: (وَ لَكِنَّ اللَّهَ حَبَّبَ إِلَيكُمُ الإِيمَانَ وَزَيَّنَهُ فِي قُلُوبِكُم) “Tetapi Allah menjadikan kamu cinta kepada keimanan dan menjadikan iman itu indah dalam hatimu.” (49:7)

Di dalam syair ini, Syekh Fattaah menyaksikan kebenaran firmanNya dengan mata hati beliau sendiri. Perasaan cinta Ilahi, begitu jelas dilihatnya “Kayak sinar matahari, atas permukaan hati...”

Syekh menyadari bahwa kalau bukan karena cinta Ilahi yang ditanamkan Allah dalam hatinya, tentulah hatinya “tetap malam” karena senantiasa berada dalam gengaman hawa-nafsu.

Tanpa cinta Ilahi, hati senantiasa dikuasai waham, syak wasangka, dan tidak tenteram sama sekali. Sebaliknya, jika telah “terbit sinar surya terang” berkat cahaya cinta Ilahi yang menyinari, “maka tudung waham hilang” sehingga lenyaplah kegelapan yang menyesatkan.

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Sapto on December 30, 2004, 07:48:02 am
uanciiii ....
A'a Nan kalah kiyyy ....
yo opo nan, ngatasi a?

Title: Tentang Cinta ...
Post by: dee^_^ on December 30, 2004, 10:09:29 am
Quote from: re_nyo
waduh... bahaya dung kalo gitu! bisa-bisa kalo poling in lop aja ampe gempa bumi di aceh, kalo kawinan tambah parah dung!!

makanya sekarang preparing biar kalo gempa ga' kaget lagi....

Title: Tentang Cinta ...
Post by: jeffins on December 30, 2004, 10:22:36 am
Quote from: dee^_^
makanya sekarang preparing biar kalo gempa ga' kaget lagi....


hehehehehe gempa ranjang apa ranjang goyang yahhhh :p

Title: Tentang Cinta ...
Post by: re_nyo on December 30, 2004, 11:18:37 am
Quote from: jeffins
hehehehehe gempa ranjang apa ranjang goyang yahhhh :p

huiks... XXX!

Title: Tentang Cinta ...
Post by: jeffins on December 30, 2004, 07:12:09 pm
Quote from: Sapto
uanciiii ....
A'a Nan kalah kiyyy ....
yo opo nan, ngatasi a?


sabar sapp aku berada di pihakmu...
*membela orang lemah adalah ibadahh*
*nglirik saptoo*

Title: Tentang Cinta ...
Post by: Rangga on December 30, 2004, 07:23:10 pm
Quote from: Sapto
uanciiii ....
A'a Nan kalah kiyyy ....
yo opo nan, ngatasi a?

dalam mencari ilmu juga tidak mengenal menang dan kalah, tapi saling memberi dan menerima, membetulkan mana yang salah serta menguatkan yang benar ...

Title: Tentang Cinta ...
Post by: jeffins on December 30, 2004, 11:47:59 pm
Quote from: Rangga
dalam mencari ilmu juga tidak mengenal menang dan kalah, tapi saling memberi dan menerima, membetulkan mana yang salah serta menguatkan yang benar ...


klo lagi mabok jgn disini mas..minumnya besok telernya sekarang... :baby:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar