Senin, 13 September 2010

Secret Admirer!

Secret Admirer!
Posted on February 9, 2009 by Mr.El-Adani





Ini murni pikiran negatif, semuanya adalah persangkaan yang buruk, tentang orang disekitar yang terus melihat, memantau, memperhatikan semua tingkah orang lain dan perilaku orang lain.


Semua yang berhubungan dengan dirimu akan sangat menarik perhatiannya, bacaanmu, cara kamu berjalan, cara kamu berpikir, semua ucapan yang kamu keluarkan baik secara sengaja dengan melewati proses berfikir dahulu, maupun yang secara tak sengaja meluncur begitu saja.


Tentang buku yang kamu baca, tentang musik yang kamu dengar, tentang kegiatan yang kamu didalamnya berkecimpung, dan hampir semua hal yang berhubungan dengan dirimu, ada satu hal yang saya pikir sangat mengerikan, dimana dia mengenal dirimu lebih dari kamu mengenal diri kamu sendiri (u….. taku…..t ) ; )


Well, itulah dia, seorang pengagum rahasia, dan bagi siapa yang jadi korban, jangan khawatir karena ini semua tidak akan jadi masalah besar selama dia tidak lebih aktif dari anak-anak yang hiperaktif, dan tentunya tidak masuk dalam daerah yang bersinggungan dengan privacy kita semua. Selama dia masih diam-diam, tidak jadi masalah, tapi akan jadi masalah besar kalau dia sudah mulai meresahkan, selama dia masih melihat kita dari jarak yang aman juga belum jadi masalah, sampai dia mulai melihat kita dari jarak hanya sepanjang rol anak sekolahan ho ho ho :d


Kalau misal ada kasus begini, dia tanya kita sama kawan kita yang lain, kemudian kawan kita yang lain tadi jumpa kita, terus dia bilang kalau si dia tanyain kita, kemudian tidak lama berselang kita berjumpa dengan si dia, dan bertanya ada apa dengan gaya yang tidak begitu begok, tapi dia-nya yang malah balik tanya, siapa yang tanyain? Terus dengan alasan yang dibuat-buat katanya si dia berkata tidak ada apa-apa, kalau tidak ada apa-apa untuk apa tanya-tanya segala? Nah, orang seperti ini sudah barang tentu sangat membosankan dan sangat mencurigakan kalau bisa dibilang begitu.


Sebentar, sebentar……


*berpikir kembali*


*mulai berpikir negatif*


Jika demikian kasusnya, berarti dia bukan pengagum rahasia dunk? Berarti dia penasaran dan ingin tahu banyak tentang sepak terjang kita ini, kalau kita tidak pernah kelihatan, dia mulai bertanya-tanya kemana perginya kita, ada apa dengan kita, bisa jadi dia cemburu dengan kita, dia maunya pingen belajar apa yang kita pelajari, ingin bergabung dengan komunitas yang kita ikuti, kadang mencari buku yang sama dengan buka yang sedang kita baca.


Lha bukannya ini bagus? Bukankah ini akan membuat iklim persaingan semakin seru dan panas?


Betul memang, tapi saya tidak pernah menganggap dia sebagai saingan, saya hanya mau dia sebagai kawan. Saya tidak ingin dia bertingkah aneh bin ajaib yang menarik perhatian saya.


*su u zon MOOD=OFF*
· · Kongsi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar