Senin, 05 Juli 2010

kireina kireina kireina




yoan hanya bisa diam
hatiku hancur...
hatiku rapuh...
hatiku perih...

seketika mereka berkata" kau selalu menjadi masalah dan selalu membuat masalah"
pada saat itu...
pada hari itu...
pada detik itu...
berlinang air mata ku jatuh tiada henti

aku tau aku hanyalah manusia biasa
aku hanyalah seorang manusia yang hanya bisa diam
dan hanya bisa memberontak dalam hati...
dan melampiaskan nya dengan cara menangis...

huft .
dasar cengeng :D

ia..
itulah aku :)

disini aku tidak akan menyalahkan siapa.siapa
ku anggap semua ini adalah kesalahan ku..
( walaupun aku tidak tahu apa sebenarnya salahku, sehingga mereka benci dengan ku )

aku hanya bisa berdoa kepada allah
dan hanya bisa bersabar
semoga kebenaran dapat terungkap.

amin :)

dan pasti ,
semua masalah itu ada jalan keluarnya
semua masalah itu pasti ada hikmahnya .

semua ini akan ku jadikan motivasi untuk menjadi yang lebih baik lagi :)

' SEMANGAT !!!'
''Yoan :)

yoan pasti bisa .

===========================================================================

aku tak tahu , mengapa mataku tiba2 terperanjat pada sebuah blog yang cukup mengesankan bagiku
mungkin memang isinya terlalu singkat
tapi ada sesuatu yang berbeda
semua seperti tantang hatinya
apakah ia ? aku juga tak tahu


http://yoansukapink.blogspot.com/2010/01/yoan-hanya-bisa-diam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar