Sabtu, 10 Juli 2010

Pantaskah??

Tuhan, mengapa seperti ini.
keadaan ini, semakin membuatku merasa bodoh.
aku bodoh, bodoh. aku memang sangat bodoh
kebodohan ini membuatku semakin merasa bersalah.
rasa bersalah ini seakan menjadi bayang-bayang diriku
menjadi beban dalam diriku.

Tuhan, mengapa hanya deraian air mata yang kini menemaniku.
mengapa hanya tangis yang bisa ku perbuat.
mengapa aku tak pernah bisa mengubah diriku.

Tuhan, aku tahu aku tak sempurna,
tapi mengapa ketidak sempurnaanku membuat orang sakit.
mengapa kekuranganku mampu mengecewakan orang yang berada di hatiku
aku bertanya Tuhan ...

Pantaskah aku bersama mereka ...
pantaskah aku menyayangi mereka ,,
Pantaskas aku untuk mereka ???

Sanggupkah ??
sanggupkah aku menjadi dambaan mereka ?
sanggupkah aku menjadi kebanggaan mereka ..
sanggupkah aku menjadi apa yang mereka inginkan ??sanggupkah ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar