Jumat, 14 November 2014

hariku kamis 28 april 2011 [TITIK]

saat pulang ke kampung halaman
tempat nenek moyang ku :D

Memang perjalanan ini bukanlah hal yang istimewa,
tapi dari sinilah kelak kehidupan baruku akan berawal.
aku akan pergi ketempat tujuan dimana orang2 terdahulu pergi untuk mencari kehidupan yang lebih baik.. Amiin

memang juga tak ada bedanya dengan perjalanan pulkam sebelum"nya.
tapi memang ini istimewa,
aku hampir singgah disemua tempat sanak saudaraku.
Ketemu para pendahuluku yang juga teman dan saudara orang tuaku

dan yang mungkin sangat berkesan adalah ;-) ;-) :-D :-D :-) :-)
berkenalan dengan seorang gadis bernama "titik"
memang takdir belum menguntungkan aku untuk berkenalan lebih jauh dengan dirinya
tapi tak apalah kesan pada pandangan pertama itu sudah membuat hatiku bergetar
sungguh aku tak bisa menyangkal sebuah perasaan hati akan selalu jujur

bukan karena cantik meskipun ia cantik,, mlahan sangat cantik ;-)
bukan karena baik,, meskipun aku yakin pasti dia adalah cewek yang baik ;-)
bukan karena dia berjilbab,, meskipun cewek berjilbab adalah kategoriku ;-)
1 alasan pasti adalah aku tidak mempunyai 1 alasanpun untuk tidak menyukainya,, mungkin mencintainya dan menyayanginya

Mungkin bukan hari ini,besok atau lusa aku bisa bertemu dirinya
tapi yang aku yakin pasti adalah jikalau jodoh tak akan lari kemana !!!
My love for you until the last rebell

akhirnya kumandang adzan maghrib menyambutku kembali ke gresik tercinta

kini waktunya istirahat dan siapkan diri untuk hidup yang baru

{"catatan diatas tidak semuanya benar,, nama dan perasaan untuk seseorang itu hanyalah fiksi..
Yang Kutulis ini hanyalah pengabadian untuk mencintai seseorang yang sejak dulu tak akan pernah tergantikan didalam hatiku"}

thelast grungewolf
rocksul new life performance afterdeath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar