Jumat, 14 November 2014

sabtu 17 desember 2011 [FOREVER27]


yank,, nek cynk udah baca ini
semoga ae prasaan cynk k ocul tetep yah

ni cmn skedar mimpi
mangkane ikuw ocul aslie gak pgn crita
tp berhubung y ni yg kdang bkin ocul was2 takut cynk ninggalin ocul :(

ocul lupa kapan tepate
mungkin 2-3 malam yg lalu
waktu itu ocul telfon emak
crita2 bnyk lah
trus emak nyuruh ocul buat APF(sejenis tabungan pensiunan)
ocuul bilang,, lho mak,, kan ocul gak sampek tua ndek sini
emak : ya gpp jaga2 ae
ntar kalo mw di ambil y boleh tp nunggu per 5 tahunan
ow yo wes mak
trus emak tanya lagi
waktu emak pulang hari tu,,
knp ocul gak ngasih tau kalo ulul maw pergi ke gresik
hehe y tak jwab,, gak sengaja mak

lha trus emak tanya lagi
"ocul niat beneran tah ma dia ?
'y tak jwab iya lho mak
"sumpah ?
'sumpah mak
"lakare ktemue ndek mana ?
'temen smp ku mak
"oh yo wes
untung lho kamu dapet cewek kyk gitu,, nerimo kamu
bersyukuro
lha wong kamue kyok gini,, wes nek kerja males,, nek onok waktu gak tau nak omah,, klayapan teros
trus nek ngunu terus nak kene kon ape kerjo opo
wes saiki nabungo ndhang nek lulus kawinen
'doeng2 ocul lgsung mingkem diem,, kawinen
wes mak kapan2 ae d terus no yoh
besok2 aku telpon maneh
(maaf lul ,, ocul bingung ape nulise gmn enak e jadi tak campur bahasanya)
hehe

nah ini selnjutnya yg terjadi dalam mimpi

"tiba2 ae ni ocul ada ndek ruangan besar,, mungkin ruang tamu
nah ndek situ rame c tp gak tau ada sapa aja
yg pasti menurut ocul
tu ada ulul, ibu, ayah, dan saudara2e ulul
emang c ocul gak tau gmn aslie namae jg mimpi kan
nah ocul nihh kyk d interogasi
ocul lupa ,, jadi gak inget semuaanya
yang dkit2 masih ocul inget tuh

KAMU SYG BNERAN TAH MA NURUL ?
iya
LHA KAMU KERJA APA ?
sekarang masih merantau ke malaysia bu
LHA SAMPAI KAPAN ?
hmm belum tau lagi bu
NEK UDAH BALIK KESINI KAMU KERJA APA ?
ocul cmn bisa diem gak tau mau jawab apa

trus ni kyk scene selanjutnya lah,, coz terusane yg tadi ocul gak inget

GNI DEK RISAL,,kyk e nih mbak e ulul yg ngomong ma ku
KALAU DEK RISAL GAK JELAS MA NURUL
YAH MENDING PASRAHIN AJAH
LAGIAN NURUL SEBENARNYA UDAH ADA YANG NUNGGU
YANG LEBIH JELAS DARI DEK RISAL
KITA SEKELUARGA JUGA UDAH KENAL MA KELUARGANYA
NURUL JUGA UDAH DEKET DAN SALING TAU MA DIA
CUMAN NURUL NYA AJAH YANG NGEBERATIN DEK RISAL
JADI DEK RISAL PAHAM2 YAH
aku trus minta waktu buat ngomong dulu ma ulul

akhire ocul ma ulul pergi ke ruang laen ngomongin ini
ocul berat bagt waktu itu ngomong ma ulul,, lagian ulul nanges c :(
tp ocul kuat2in buatt ngomong sambil nahan nanges juga
"YANK,, OCUL EMANG GAK BISA JANJIIN APA2 BUAT KEDEPANE CYNK,,
OCUL CMN PGN CYNK TAU KLO OCUL SYG BGT MA CYNK
TP SKRG SEMUA ADA D TGN CYNK
LAGIAN LOG CYNK JG SYG MA DIA
OCUL CMN BISA PASRAH NERIMA INI SEMUA
OCUL BERHARAP CYNK BAHAGIA DGN KEHIDUPAN YG CYNK PILIH

lalu kita di panggil ke ruang tengah lagi

hmm tiba2 ae weker tuh bunyi
eheh ocul kaget c,, tp cuman bisa terduduk diam,, coz kepala occul pusing
badan juga panas dingin,, pdhal kipas lho hidup
tp badan ocul pnas dingin

hmm waktu itu ocul pgn lgsung crita,, tp tak fikir2 ni cuman mimpi
tapi krna nek ocul lg sibuk kerja trrus istirahat bentar
nah kapala ocul nek pening y ocul cmn bisa diem n pejamkan mata duank
aering bgt inget mimpi ini
kyk terulang mulu

jd ocul gak tahan ae,, sekatrang tak ceritain k cyank dech
ni cuman cerita yank.. ocul hrap cyank percaya log ocul syg bgt ma cynk
cmn ocul ae gak bisa buktiin gmn carane biar cynk prcya
maaf log ocul lum bisa jadi pacar yang baek buat cyank yah

miss u ulul q cyank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar