Jumat, 14 November 2014

untuk mantan kekasih 090192

Hai cantik!
Bagaimana kabarmu?
aku berharap bahwa kamu baik-baik saja disana
dan aku rindu padamu semenjak kamu hilang dari sampingku



Setiap malam aku teringat padamu dan tentang semua kenangan yang pernah kita miliki
Aku tidak akan pernah menyesal atas waktu yang kita lewatkan bersama
Aku menghargai itu dan akan tetap menyayangimu selamanya ...


Caramu tidak pernah berhenti membuatku peduli denganmu
meski semua hari-hariku masih membingungkan tanpamu
namun Karena kamu aku terlepas dari semua penderitaanku
kini aku telah belajar untuk tersenyum lagi ...


Aku sangat mencintaimu
dalam hatiku itu sangat menyakitkan ketika aku harus membiarkanmu pergi
Aku rindu kamu dan aku akan selalu bertahan untuk hatiku dekat dengan hatimu
Selamat tinggal cantik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar