Jumat, 14 November 2014

Suporter Garuda di Malaysia Adakan Aksi Donor Darah


Salah satu anggota forum CORNEL di Kuala Lumpur yang sedang donor darah
KUALA LUMPUR, MediaSepakbola.com - Komunitas Suporter Indonesia yang tergabung dalam sebuah komunitas yang bernama Garudaisme Malaya bersama dengan Persatuan Pelajar Universitas Terbuka Pokjar Kuala Lumpur, pada minggu 10 February 2013,  mengadakan aksi sosial demi kemanusaiaan yaitu, acara Donor Darah.

“Acara ini murni dibuat untuk menjalin kekompakan dan menumbuhkan nilai positif ke publik  Malaysia kalau supporter Indonesia juga mempunyai jiwa sosial” ujar Arief Darmawan selaku ketua koordinator kegiatan ini kepada mediasepakbola.com
.
Menurut Arief Darmawan, kegiatan ini sukses karena kerjasama dari berbagai instansi baik Indonesia (KBRI dan SIKL (Sekolah Indonesia Kuala Lumpur) dan PDN (Pusat Darah Negara) serta elemen – elemen masyarakat Indonesia yang ada di Malaysia.

Dalam acara ini juga hadir perwakilan dari Bonek Malaysia, Viking Malaysia, Pasoepati, CORNEL Kuala Lumpur serta Persikmania.

Acara sosial ini rencanaya akan dijadikan kegiatan rutin komunitas Garudaisme Malaya paling tidak setahun sekali yang bertujuan mempererat silaturahmi dan mencurahkan jiwa sosial kepada masyarakat sekitar.(LA)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar