Selasa, 18 November 2014

kembali membaca tentang tulisan cinta untuk jangan terlalu mencintaiku

dengan tak menghubungimu,
tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu,
dan bahkan sekedar chatting untuk menyapamu,
aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
bukan karena aku membencimu,
namun karena aku ingin menjagamu dan menjaga diriku sendiri dari khalwat yang menjebak,
aku mencintaimu dengan menjaga diriku dan dirimu,
menjaga kesucianku dan kesucianmu,
menjaga kehormatanku dan kehormatanmu,
menjaga kebeningan hatiku dan hatimu,
ya......
Beginilah caraku mencintaimu,
mencintaimu dalam diamku,
karena diamku adalah bukti cintaku padamu..
· · Rabu pukul 20:41 · 

Cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan.
….
yang satu selalu menjadi penyebab yang lain .
Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat.
Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama.

Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang…… …..
Begitu juga dalam cinta: kamu yang mencari, dan yang lain akan menanti….. .

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta….
mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita… .. tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis…. …jauh lebih pedih…karena saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi….cinta itu sebuah jalan.

Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen….
Perasaan bisa datang danpergi begitu saja……
Cinta tak harus berakhir bahagia…..
karena cinta tidak harus berakhir…. .

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan… .dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran….. ….melainkan dari HATI.

Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan,
karena jika kamu demikian, kamu bukan mencintai,melainkan …..investasi.

Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kamu mengharap kebahagiaan, kamu bukan mencintai… .melainkan memanfaatkan.

Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu……..

Jangan mencintai seseorang seperti bunga,karena bunga mati kala musim berganti,
cintailah mereka seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya… …..

Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi yakinkan dalam pikiranmu, bahwa Ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca itu…..
Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali
  · · · 4 menit yang lalu · 

Kau bilang,
aku begitu baik,
aku bertanya,
apa jadinya jika kebaikan itu aku bagikan bukan hanya untukmu?
Kau terdiam.

Lalu kau bilang,
aku begitu penyayang dan perhatian
aku bertanya,
jika aku bagikan kasih dan sayangku tak sepenuhnya untukmu?
Kau bungkam.

Kau pun bilang,
aku begitu indah,
aku pun bertanya,
bagaimana jika orang lain pun melihat demikian?
Kau tertegun.

Kau katakan,
aku adalah cinta tertinggimu
aku tanyakan,
selama apakah itu akan berlaku untukku?
Kau tak menjawab.

Kau katakan pula,
aku adalah pemilik hatimu,
aku bertanya,
bagaimana jika kau bukan pemilik hatiku?
Kau hanya memandangku.


Aku katakan,
Jangan Mencintaiku!
Siapa yang kau salahkan?



Ditengah hiruk pikuk dunia,
mengingatmu
24 Desember 2011
 
 

Jika Satu ari nnT kiTa berTemu,naMun maTamu beraT memandngKu...
RingankanLah kakiMu perGi daRiku...
Jika bibirMu terpaKsa senYum paDaku...
RingankanLah muKa mu unTuk berPaLing padaKu..
Jika sukaR unTuk meLupaKn keSilaPanku..
MudahkanLah lidahmu unTuk mGhinaKu..
Tapi andaiNya saTu aRi nnT..
TeLingaMu teDenGr beRita keTiadaanKu....
IkhLaskN Lah TanGanMu mGusung JasaDku&biSiknLah paDaku yg Kau teLah mEmaafKnku...
Semoga kaLimah iTu mJadi peliTa dKubuR geLapkU...
&mJadi banTaL tika leNa panJangku..
· 26 September pukul 18:10 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar